Tips Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend

Artikel terkait : Tips Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend

Apakah anda sudah memiliki hero ini?

Atau mungkin saat ini anda masih menggumpulakan battle point untuk membelinya..

Bagi kalian para pecinta mage, saya rasa hero ini sangatlah wajib anda miliki. Alasannya adalah karena bila dinilai dari segi kemampuan hero Zhask ini sangatlah OP.

OP dari segi serangan, dan juga pertahanan miliknya.

Skill - skill yang dimilikinya pun terbilang memiliki keistimewaan sendiri dibandingkan dengan hero - hero di game Mobile Legend lainnya.

Yap Zhask ini adalah hero pertama yang memiliki 4 skill aktif dan ditambah dengan 1 skill pasif.

Berikut adalah skill miliknya : 

Tips Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend



  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


Meskipun pada dasarnya penggunaan skill ultimate miliknya tersebut haruslah terhubung dengan skill 1 aktif miliiknya.

Skill - skill hero Zhask ini memanglah sangat berbahaya, jika dibandinkan dengan hero mage lainnya,  jika biasanya hero mage(aurora, eudora, gord, odette) harus lah menjadi pengikut(tank, fighter), tetapi hero Zhask ini berbeda, ia mampu push tower, farming, turtle, hingga attack lord sendirian. Bahkan untuk bertahan di base pun bukanlah masalah untuknya.

Dan karena skillnya keterlaluan sebagai seorang mage , maka saya yakin hero ini akan menjadi sasaran ban di pertandingan ranked divisi epic ke atas nantinya.

Tapi bagi kalian yang masih berada pada divisi dibawahnya, maka dalam hal penggunaan hero ini, saya yakin juga akan berebut, hehe..

Nah jika anda berebut ingin menggunakan hero ini, dan sudah sampai berhasil menggunakannya, akan tetapi kenyataannya di dalam permainan, malah anda gagal, atau tidak berhasil memanfaatkan kemampuan hero Zhask dengan optimal, sehingga membuat tim anda defeat.

Tentu hal tersebut bukanlah keinginan.

Untuk itu, maka sebagai referensi agar nantinya anda bisa lebih menguasai hero ini, saya akan memberikan tips - tips menggunakan hero Zhask berikut ini :
  1. Gunakan Ability Flicker
  2. Gunakan Set Emblem Magical Assassin
  3. Perbanyak Farming
  4. Pindah - pindahkan lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga ultimate
  5. Perbanyaklah support tim


1. Gunakan Ability Flicker
Sebagai hero mage yang sangat berbahaya, jadi wajar saja apabila hero Zhask ini akan sangat sering menjadi bulan - bulanan gank musuh.

Untuk itu penggunaan daripada ability Flicker untuknya adalah berfungsi agar hero Zhask bisa melarikan diri akan tidak terus - terusan terkena gank musuh.


2. Gunakan Set Emblem Magical Assassin
Mengapa tidak menggunakan Set Emblem mage?

Penggunaan daripada jenis Set Emblem ini adalah berdasarkan kelebihan - kelebihan yang dimiliki oleh setiap Set Emblem itu sendiri.

Jika pada Set Emblem mage kelebihannya hanya terdapat pada kelengkapan fungsi mage saja, lain lagi dengan Set Emblem Magical Assassin.

Set Emblem Magical Assassin tersebut adalah Hybrid atau penggabungan antara Set Emblem Mage dengan Set Emblem Assassin.

Sedikit tentang hero assassin, dimana untuk peran hero jenis assassin ini adalah untuk push tower solo, langsung mengincar hero carry musuh saat gank, dengan kelebihan yang dimilikinya, yaitu cooldown reduction.

Nah elebihan assassin tersebutlah yang juga bisa anda manfaatkan pada hero jenis mage.

Jika pada akun anda Set Emblem Magical Assassinya masih memiliki level yang kecil, maka saran saya gunakanlah Set Emblem mage saja terlebih dahulu, tidak masalah, ''jika level Set Emblem mage anda lebih tinggi tentunya''


3. Perbanyak Farming
Sama seperti hero mage Harley, Cyclops, dan Kagura, Zhask ini sangatlah mampu mengalahan  monster dengan cepat, untuk itu, menjadikan hero ini tidaklah terlalu masalah untuk melakukan solo.


4. Pindah - pindahkan lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga ultimate
Memindahkannya maksudnya disini adalah sesuai dengan keadaan, dimana bila saat sedang pertarungan team, letakanlah Nightmaric di dekat teman yang sedang bertempur, lalu apabila anda yang menjadi incaran utama, maka akan lebih berguna bila Nightmaricnya anda letakan di dekat dengan posisi hero anda sendiri.


5. Perbanyak Support Tim

Karena role hero Zhask adalah mage, juga karena skill yang dimiliki olehnya amat sangat berguna, maka tak ada salahnya untuk anda sesekali menjadi hero yang berpindah dari satu line menuju line lainnya untuk mensupport tim line tersebut.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV