Build Hero Helcurt Mobile Legend, Kalahkan Musuhmu Dengan Cepat Tanpa Diketahui

Artikel terkait : Build Hero Helcurt Mobile Legend, Kalahkan Musuhmu Dengan Cepat Tanpa Diketahui

Hero Helcurt Mobile Legend, mungkin akan mampu mengalahkan kepopuleran dari assassin sebelumnya, yaitu Lancelot.

Mengapa saya katakan demikian?

Untuk penjelasannya, mari kita mulai dengan melihat bagaimana kemampuan yang dimiliki oleh hero Helcurt ini terlebih dahulu.

Build Hero Helcurt Mobile Legend, Kalahkan Musuhmu Dengan Cepat Tanpa Diketahui


1. Race Advantage(Passive) - Selama 1.5 detik bisa mengunci kemampuan lawan sehingga lawan tidak bisa menggunakan skill. hal ini berpengaruh pada satu hero saja atau satu target, Cooldown 3 detik.

2. Shadow Raid(Skill 1) - Skill yang pertama seperti teleport jadi kita bisa langsung berada di depan musuh dengan jangkauan yang sudah ditentukan, skill ini seperti spell flicker, bisa buat attack bisa juga untuk kabur, Cooldown 9.2 detik, Mana cost : 80.

3. Deadly Poisoned Stinger(Skill 2) - Menyerang musuh dengan menusuk atau mencakar, cakar akan bertambah maksimal 4 sehingga menambah demage yang diberikan ke musuh. Cooldown 4 detik, Mana cost : 70.

4. Dark Night Falls(Ultimate) - Meningkatkan 10% attack speed dan meredupkan MAP selama 3.5 detik, dan menambah attack speed 10% dan Movement Speed 65% selama 8 detik.


Nah dari skill - skill tersebut, bisa kita bayangkan bagaimana luar biasanya kemampuan yang dimiliki oleh hero Helcurt ini.

Pertama dari skill pasifnya yang mampu membuat musuh hanya bisa melakukan basic attack selama beberapa detik saja. Efek daripada skill ini sangatlah berbahaya bagi musuh, sebab dengan meskipun hanya beebrapa detik saja, akan tetapi efek tersebut mampu menyebabkan pengurangan drastis HP karena menerima serangan bertubi - tubi langsung milik Helcurt.

Jadi karena HP anda sudah banyak berkurang, maka tak ada jalan lagi, selain anda melarikan diri menjauh.

Dan memulai lagi menyerang setelah semua keadaan bisa dikontrol.

Dikontrol, dalam hal ini adalah skill - skill yang tadi terkenal pasif Helcurt sudah terbuka kembali.

Lalu yang kedua, skill Helcurt ini berguna untuk memulai gank, juga bisa dimanfaatkan sebagai kemampuan untuk melarikan diri dari musuh.

Juga dilihat dari waktu cooldownnya yang relatif singkat tersebut, menjadikan hero Helcurt ini akan sangat sulit ditangkap.

Next skill aktif kedua milik Helcurt berfungsi mnyerang musuh dengan cakar yang bisa bertambah sesuai dengan seberapa efek yang anda inginkan.

Skill ini ya mirip - mirip dengan kemampuan pasif milik Aurora, yang dimana skill pembeku miliknya akan aktif apabila Aurora telah menggunakan skillnya sebanyak 4 kali, begitu pun seterusnya.

Untuk kemiripannya, jika Aurora adalah aktifnya skill pembeku, lalu jika untuk Helcurt ini adalah penambahan jumlah cakar yang akan keluar jika menggunakan skill aktif 2 miliknya ini.

Nah lanjutnya terakhir adalah ultimate miliknya..

Dimana skill ultimate miliknya ini akan sangat berguna sebagai kemampuan yang membuat hero Helcurt ini bisa dengan cepat mengalahkan hero carry musuh tanpa dilihat oleh hero musuh lainnya selama beberapa detik.

Jadi tipsnya begini, diawali dengan muncul secara tiba - tiba di musuh, apabila musuh dalam keadaan bergerombol, maka langsung dengan cepat gunakan Ultimate anda, agar mereka tidak bisa melihat Helcurt.

Pada kesempatan ini, langsung saja incar hero yang anda anggap berbahaya bagi tim anda menggunakan skill 2 dan basic attack Helcurt.

Setelah keadaan sudah normal kembali, maka jangan lupa untuk segera kabur memanfaatkan skill 1 miliknya.


Nah tetapi kadang ada kekurangan dari cara tersebut, dimana kadang kala keadaanya di dalam permainan tidak sesuai dengan ekspetasi diatas.

Jika sesuai ekspetasi anda akan bisa langsung mengalahkan hero carry musuh, maka dalam realitanya malah sebaliknya, anda tidak berhasil melaukan peran tersebut, dan malah bisa menjadi bulan - bulanan tim musuh, karena anda berada di dalam formasi mereka.

Nah pada saat seperti itulah bergunanya skill teleport miliknya.

Skill teleport ini akan beguna sebagai sarana kemampuan Helcurt melarikan diri dari sergapan tersebut.

Dan kadang juga gagalnya peran Helcurt sesuai ekspetasi tersebut adalah dikarenakan hero Helcurt masih kalah level, dan penggunaan gearnya belum cukup sakit.

Untuk itu dalam hal sebelum mempersiapkan rencana serangan yang demikian, maka ada baiknya sebelum itu terjadi, anda harus memastikan terlebih dahulu jenis gear yang sudah anda persiapkan.

Jika anda masih binggung dengan penggunaan gear yang cocok untuk hero Helcurt ini, maka saya juga akan memberikan rekomendasinya berikut ini :



  • Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction, keunikan lifesteal
  • Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  • Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction, keunikan peningkatan kecepatan hero apabila telah menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut - turut
  • Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magical resistance, +5% lifesteal, keunikan hero akan mendapat perisai saat HP berkurang 70%
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


Dari rekomendasi build diatas, dimana pada penggunaan gear tersebut, fokus utamanya adalah cooldown reduction, yang dimana gunanya adalah sudah tentu agar anda bisa menggunakan kemampuan skill milik Helcurt terus - menerus, tanpa menunggu waktu cooldown yang terlalu lama.

Jadi jika penggunaan gear anda sudah lengkap seperti di rekomendasi diatas, maka saya rasa dalam hal pengincaran hero marksman atau mage, dan langsung mengalahkannya, Helcurt ini akan sangat mampu melakukannya.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV