Build Hero Fanny Mobile Legend Terbaik dan Paling Baru 2018

Artikel terkait : Build Hero Fanny Mobile Legend Terbaik dan Paling Baru 2018

Fanny merupakan salah satu hero Mobile Legend yang masuk kedalam role assassin.

Hero role assassin erat kaitannya dengan kemampuan serangan cepat dan mendadak, meskipun memiliki tingkat HP yang tidaklah terlalu tebel dibandingkan hero fighter dan juga tank.

Kelebihan hero assassin yang sebenarnya adalah pada damage serta kemampuan yang menyerang cepat, dan sulit untuk ditangkap.

Contohnya kita bisa lihat dari hero - hero assassin, seperti Natalia, Lancelot, Saber, dan lain sebagainya.

Termasuk juga hero yang sedang kita bahas saat ini, yaitu Fanny.

Sudah lancarkah kamu menggunakan Fanny?, hehe..

Menggunakan hero ini memang sangat susah, sesuai dengan tingkat kesulitannya sendiri, yang merupakan hero di Mobile Legend dengan tingkat kesulitan paling tinggi dibandingkan hero lainnya.

Tapi bila kamu sudah sekaalinya pro menggunakan Fanny, saya yakin peran kamu di dalam sebuah tim akan sangat berpengaruh.


LATAR BELAKANG HERO FANNY

Build Hero Fanny Mobile Legend Terbaik dan Paling Baru 2018

Meskipun hanya manusia, Fanny tidak pernah menyerah pada impian nya terbang. Dia membuat semacam baja bergumul hook untuk dirinya sendiri dengan harapan untuk menggunakannya untuk ambil ke tebing wajah dan melambung antara puncak gunung. Setelah sesi pelatihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan hidup, Fanny akhirnya telah menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihat dia melambung melalui udara merujuk kepadanya sebagai pisau kebebasan.


SKILL HERO FANNY


AIR SUPERIORITY

Meningkatkan kerusakan ditangani target saat terbang 10% sampai 20% menurut terbang kecepatan dan menambahkan penanda mangsa ke target yang dapat stack hingga 2 kali. Membunuh pahlawan dengan spidol mangsa akan regen energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan.
 

TORNADO STRIKE


membentuk tornado, menangani kerusakan fisik 260 kepada musuh-musuh yang terdekat.


STEEL CABLE


Melempar keluar kabel yang menarik dia untuk kendala pertama yang hits. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3s akan berkurang mana biaya 1. Jika energi cukup, Tornado Strike akan dipicu.


CUT THROAT

Memulai serangan musuh, menangani kerusakan fisik 500. Jika hits musuh dengan spidol mangsa, kerusakan akan meningkat 20% per lapisan.


BUILD HERO FANNY


1. Warrior Boots


Gear yang pertama aadalah untuk menambah kecepatan gerak fanny, serta armor miliknya.

Memang pada dasarnya hero fanny ini bisa terbang untuk berpindah - pindah lokasi. Akan tetapi karena sempat mendapat nerf, jadi energi yang dimilikinya saat ini tidaklah cukup untuk Fanny terbang terus.

Ada kalanya ia juga harus menjadi Fanny darat, hehe.


2. Bloodlust Axe


Lalu gear yang kedua ini adalah item untuk hero role assassin, sebab dari efeknya sendiri memiliki pengurangan cooldown skill sebanyak 10%


3. Rose Gold Meteor


Lanjut ke gear yang ketiga, dimana gear ini dapat memberikan tambahan shield bila HP fanny berada dibawah 30%.

Shield tersebut akan sangat berguna untuk setidaknya mengulur waktu agar fanny bisa kabur bila kondisi tidak memungkinkan, atau sebalinya lanjut menyerang dengan set setnya.


4. Blade of the 7 Seas


Blade of the 7 seas, merupakan gear yang mampu memberi efek mengurangi armor musuh.

Dalam penggunaan Fanny gear tersebut akan berperan untuk membuat tank maupun fighter musuh menjadi lebek.


5. Wings of The Apocalipse Queen


Hero Fanny ini sebenarnya sudah cukup sakit dengan role assassinya, untuk itu agar seimbang maka saya juga merekomendasikan gear yang satu ini. Gunanya adalah untuk memberikan fanny tambahan HP, serta yang paling penting adalah cooldown reduction.


6. Demon's Advent


Nah terakhir adalah gear untuk pertahanan fanny, memang ia bukanlah tank yang harus memerlukan armor, akan tetapi untuk kamu yang senang set - set ke formasi musuh, saya yakin gear ini sangatlah penting.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV