Build Hero Martis Ashura King Mobile Legend Terbaik dan Menjadikkannya Sulit Dikalahkan

Artikel terkait : Build Hero Martis Ashura King Mobile Legend Terbaik dan Menjadikkannya Sulit Dikalahkan

Belum lama setelah dirilisnya Valir si mage api di server advance oleh pihak Moonton, seolah tidak ingin menurunkan kecintaan player setianya, game Mobile Legend kembali lagi mengeluarkan hero barunya kembali dari role fighter.

Bagi kamu yang suka menggunakan hero jenis ini, maka saya rasa hero Martis ini bisa menjadi rekomendasi hero yang wajib masuk list pembelian kamu berikutnya.

Build Hero Martis Ashura King Mobile Legend Terbaik dan Menjadikkannya Sulit Dikalahkan

Kenapa?

Karena hero ini sangatlah berguna bila digunakan saat team fight maupun saat gank. Hal tersebut disebabkan oleh skill milik Martis yang sangat cocok digunakan untuk war, dan masuk kedalam formasi musuh.

Bisa dilihat dari skill yang dimilikinya berikut ini :

  • Ashura's Wrath(pasif) : Untuk 15% detik setelah kill atau assist, meningkatkan movement speed sebanyak 60%, dan attack speednya sebanyak 4.
  • Ashura Aura(Skill 1) : Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk memancing lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 physical damage.
  • Mortal Coil(Skill 2) : Tidak ada apa - apa diantara surga dan bumi, tidak juga di Three Thousand Worlds, yang dapat menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura's teeth, Blade of The Underworld, untuk menurunkan penghakiman kepada lawannya, memberikan 150(+90% total physical attack) physical damage dan knockback skill ini dapat digunakan lagi, setelah jeda, untuk maju kedepan, knock up dan memberikan 200(150% ekstra physical attack) physical damage kepada lawan.
  • Decimate(Ultimate) : Semua yang hidup harus mati, satu - satunya kebenaran berada di kekosongan. Di dunia rahasia terakhir, hanya Ashura king yang sebenarnya memunculkan kemenangan, menyerang ke hero lawan yang ditentukan, memberikan 500(+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp target dibawah 50%, skill ini akan memberikan true damage, membun*h target dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.


Dari skill tersebut bisa dilihat bahwa pasif milik Martis memberikan tambahan movement speed dan attack speed setelah ia melakukan kill atau assist.

Lalu untuk skill 1nya adalah melakukan tebasan kedepan, dan memberikan efek slow ke musuh, skill ini sangat cocok digunakan apabila hero Martis berhadapan dengan lebih dari 1 hero.

Lanjut ke skill 2 milik Martis yang bisa digunakan 2 kali sebelum masuk cooldown, penggunaan pertama itu adalah melakukan tebas*n ke arah depan sesuai dengan arah yang diingin, lalu di penggunaan kedua adalah maju ke arah yang ditentukan sembari memberikan efek knock ke musuh apabila terkena.

Dan terakhir ultimate miliknya yang mirip seperti skill assassin Karina, dimana bila Martis mampu mengalahkan musuh dengan skill ultimate ini, maka secara otomatis cooldown kemampuannya ini akan tereset dan dapat digunakan kembali dengan waktu beberapa detik sebelum cooldown kembali.


BUILD HERO MARTIS


1. HAAS'S CLAWS


Pertama untuk bisa membuat hero Martis mampu bertahan sembari menyerang musuh, jadi ia memerlukan setidaknya efek lifesteal dari haas's claws yang akan membantunya untuk tidak bolak - balik base saja.


2. WARRIOR BOOTS


Kedua adalah untuk meningkatkan movement speed Martis, dimana dalam hal ini saya memilih menggunakan warrior boots karena terdapat efek tambahan armor didalamnya.


3. BERSERKER'S FURY


Item ini saya rekomendasikan selanjutnya karena berserker's fury akan memberikan efek critical yang akan membuat damage hero Martis semakin tinggi.


4. ROSE GOLD METEOR



Selanjutnya adalah Rose Gold Meteor, gear ini sangatlah berguna bagi seorang fighter, sebab dilihat dari keunikan yang dimiliki item Rose Gold Meteor akan memberikan efek shield yang akan melindunginya jika saat pertarungan HP berada dibawah 30%


5. BLADE OF DESPAIR


Untuk yang satu ini sudah pastu kamu tahu apa fungsinya, yaps.. Jika menggunakan gear ini, maka tentu  saja saya akan memfokuskan Martis ini pada damage tinggi.


6. IMMORTALITY


Nah terakhir adalah immortality, yang satu ini memang tidak bisa dilepaskan dari penggunaan item, entah itu fighter, tank, assassin, bahkan marksman sekalipun bila game sudah memasuki late.


Nah itulah rekoemndasi saya tentang build untuk hero Martis yang bisa kamu terapkan nantinya dengan gaya permainan di dalam gameplay.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV