Kelebihan dan Kekurangan Hero Aulrad Mobile Legend

Artikel terkait : Kelebihan dan Kekurangan Hero Aulrad Mobile Legend

Aulrad Mobile Legend mungkin akan menjadi hero terbaik favorit banyak player. Penyebabnya adalah karena ia adalah seorang fighter dengan damage kemampuan yang luar biasa besar.

dan bukan juga itu kelebihan yang dimiliki olehnya, melainkan masih terdapat beberapa keunggulan lain yang mungkin akan membuat kamu semakin mengidolakan hero Aulrad ini.

Tapi meskipun ia memiliki kelebihan yang sangat luar biasa, hero Aulrad sendiri juga memiliki kekurangannya tersendiri. Jadi Aulrad ini tak 100% sempurna, meskipun menurut saya sih dengan kelebihan yang dimiliki olehnya, Aulrad sudah mampu menutupi semua kekurangan yang dimilikinya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Aulrad Mobile Legend

Nah dalam artikel kali ini, saya akan memberikan kamu beberapa kelebihan, serta kekurangan yang dimiliki oleh hero Aulrad.

Berikut adalah kelebihan, dan kekurangan yang dimiliki :

Baca Juga : Build Hero Aulrad Mobile Legend Tersakit

KELEBIHAN

  1. Memiliki Damage Besar
  2. Mudah Digunakan
  3. Mudah Menglock Carry Musuh
  4. Combo 1 hit Ultimate + skill 1
  • 1. Memiliki Damage Besar
Damage besar yang dimiliki oleh Aulrad adalah berasal dari skill 1 yang dimiliki olehnya, dimana kemampuan ini mampu membuat damage Aulrad bertambah secara terus - menerus secara permanen.

Untuk lebih jelasnya, bisa kamu pahami efek dari skill 1nya berikut ini :



Contract : Soul Steal(Skill 1) : Aulrad melepaskan energi intinya untuk memperkuat basic attack berikutnya, memberikan 50(+100% total physical attack) poin dari physical damage, jika serangan ini membun*h hero lawan, damage dari skill ini akan naik secara permanen sebesar 40/20. Saat menyerang minion atau monster, damage dari basic attack yang diperkuat akan naik 100%.
  • 2. Mudah Digunakan
Penggunaan daripada hero Aulrad ini terbilang sangatlah simple, yaitu cuma perlu mengincar hero carry musuh dengan Ultimate miliknya, kemudian, kalahkan.

Nah apabila dilihat dari kemampuan yang dimilikinya, saya rasa untuk melakukan tugas seperti demikian, Aulrad bisa dengan mudah melaksanakannya.
  • 3. Mudah Menglock Carry Musuh
Carry atau hero dengan damage besar di tim musuh akan sangat kesulitan menghindari kemampuan yang dimiliki oleh Aulrad, sebab skill Ultimate yang dimilikinya itu akan secara otomatis mengincar musuh dimanapun ia berada.

Nah dari otomatisnya yang tersebutlah, mengapa saya katakan bahwa hero Aulrad ini bisa dengan mudah mengunci hero - hero carry musuh.
  • 4. Combo 1 hit Ultimate + Skill 1

Dalam hal penggunaan hero Aulrad sendiri, sebenarnya terdapat cara agar kamu bisa mendapatkan damage besar tersebut.

Untuk caranya bisa kamu dapatkan di Artikel saya : Cara Mendapatkan Damage Tinggi Hero Aulrad Mobile Legend

KEKURANGAN
  1. Pasti Menjadi Sasaran Ban
  2. Mahal
  3. Mudah Blunder
  4. Pasti Akan Terkena Nerf
  • 1. Pasti Menjadi Sasaran Ban
Melihat dari bagaimana kemampuan yang dimiliki olehnya, saya yakin hero Aulrad ini akan menjadi sasaran ban di mode ranked divisi epic ke atas.
  • 2. Mahal
Harga daripada hero Aulrad ini dibandrol senilai 32.000 battle point.
  • 3. Mudah Blunder
Meskipun pada dasarnya Aulrad ini mudah mengunci musuh dengan ultimate yang dimiliki, namun kadang bila tidak melakukan perhitungan terlebih dahulu, skill ini bisa menjadi blunder tersendiri, dan malah membuat kamu yang terkena gank oleh musuh.
  • 4. Pasti Akan Terkena Nerf
Bila dilihat dari kemampuan yang dimiliki, atau contoh nyatanya adalah Martis yang awalnya juga si fighter dengan kemampuan OP, sudah terkena nerf oleh pihak Moonton.

Melihat dari kejadian itu, saya yakin bahwa nantinya Aulrad pun akan mengalami hal yang sama.


Nah itulah sedikit tentang kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh Aulrad Mobile Legend, masih tertarik untuk membeli?

Kalau menurut saya sih lanjut beli saja, hehe...

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV