Review Hero Hanabi Mobile Legend - Marksman Ninja Yang Sangat Keren

Artikel terkait : Review Hero Hanabi Mobile Legend - Marksman Ninja Yang Sangat Keren

Hero Hanabi Mobile Legend saya kira akan rilis di bulan april nanti. Pada bulan maret ini, saya rasa para player Mobile Legend sedang tidak sabar menunggu kedatangan si Martis Ashura King.

Untuk hero Hanabi sendiri merupakan marksman yang memiliki tampilan seperti ninja seperti Hayabusa, memiliki immune seperti chou, memiliki kecepatan serangan like a marksman biasanya, dan yang menurut saya menjadi kelebihannya adalah ia mampu menambah mana miliknya sendiri menggunakan skill Ninjutsu : Soul Scroll.

Tampilan keseluruhan untuk hero Hanabi ini adalah sebagai berikut :

Review Hero Hanabi Mobile Legend - Marksman Ninja Yang Sangat Keren

Gambaran Hanabi ini memanglah sangat keren menurut saya, dan yang paling penting, ia adalah seorang Marksman yang mungkin saja dapat menjadi favorit banyak player, dan membuat eranya Marksman dalam tim diperlukan kembali.

Tampilan memang cukup baik, tapi apakah kemampuannya juga demikian?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka silahkan kamu simak begaimana skill - skill yang dimiliki oleh Hanabi berikut, dan nantinya kamu bisa menilai apakah hero ini cukup baik atau tidak untuk masuk list hero yang harus dimiliki.

Ninjutsu : Equinox(Pasif)


Dengan skill pasifnya ini, Hanabi akan memiliki immune apabila HP miliknya dalam kondisi full 100%, dan menjadikannya memiliki shield yang dapat membuatnya immune dari segala jenis efek control apapun.

Ninjutsu : Petal Barrage


Skill ini bisa kamu gunakan berulang - ulang, sebab bisa dibilang skill ini tidak memiliki cooldown, meskipun sebenarnya hanya 1 detik saja.

Jadi dengan demikian, kamu bisa menggunakannnya secara terus - menerus bila masih memiliki mana.

Ninjutsu : Soul Scroll


Skill 2 miliknya ini yang saya katakan memiliki keunikkan tersendiri dibandingkan hero - hero Mobile Legend lainnya.

Selain mampu memberikan 300(+80% total physical attack) physical damage, skill ini juga mampu memberikan tambahan 140 mana kepada Hanabi apabila ada hero atau jungle yang terkena skill ini.

Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate)


Dan terakhir adalah ultimate miliknya, dimana skill ini memiliki tampilan yang sangat luar biasa. Higanbana disini digambarkan sebagai bunga merah yang dapat memberikan 400(+100% total physical attack) physical damage kepada musuh yang terkena. skill ini memang awalnya hanya menyerang 1 hero, akan tetapi dengan efek immobilize dari Ultimate ini, menjadikkannya memiliki serangan yang berpengaruh ke area, asalkan masih terdapat musuh yang berada di area Higanbana selama 2 detik setelah Ultimate dilepaskan.


Kekurangan Hero Hanabi

  1. Membutuhkan Buff
  2. Mahal
  3. Tidak Memiliki Skill Escape
  4. Sangat Membutuhkan Perlindungan Saat Gank(karena tidak memiliki skill escape)


Nah pembahasan hero Hanabi tersebut, menurut saya hero ini layak untuk masuk list pembelian hero berikutnya..

Jika menurut kamu gimana?, hehe..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV