Build Hero Uranus Mobile Legend Terbaik dan Paling Kuat

Artikel terkait : Build Hero Uranus Mobile Legend Terbaik dan Paling Kuat

Uranus Mobile Legend sepertinya akan menjadi tank yang banyak diminati oleh para player Mobile Legend. Saya pun merasa bahwa ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sebagai seorang tanker, dan karena kemampuannya yang hebat tersebut, menjadikan Uranus akan mampu memberikan banyak kontribusi positif terhadap timnya.

Ya meskipun sebenarnya tank bukanlah role saya di squad, hehe..

Tapi mungkin Uranus ini akan masuk list pembelian hero saya selanjutnya..

Apa yang menjadikkan tank ini istimewa?

Melihat dari tampilannya saja, hero ini sangatlah keren, ya mirip - mirip Obelix pada kartu Yugi Oh, cuma warnanya saja yang beda..

Build Hero Uranus Mobile Legend Terbaik dan Paling Kuat

dan bukan hanya itu, Uranus sendiri merupakan penjaga sebuah kota Celestial Palace yang telah lama tertidur, dengan kemampuan yang sangat luar biasa miliknya, maka wajar saja Kota tersebut aman dalam kurun waktu yang lama.

Tapi setelah berabad - abad lamanya, sesuatu yang membuat Uranus bangkit terjadi, dimana terdapat sebuah pertarungan antara Dawn Zenith dan Dark Abyss yang mengancam Kotanya.

Dengan niat menguasai Celestial Palace, kedua kubu yang bertarung tersebut tidak akan mampu mengambilnya dari Uranus yang saat ini sudah bangkit, dan kembali siap memenuhi takdir dan tujuannya untuk menjaga Celestial Palace dari pengacau.

Jadi pada intinya Uranus ini adalah penjaga Kota Kuno yang memiliki kemampuan petir luar biasa.

Benarkah kekuatannya luar biasa?

Untuk menjawabnya, silahkan kamu nilai sendiri dari gambaran skill milik Uranus berikut ini :

  • Radiance(Pasif) : Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari attack yang ditujukan padanya, untuk memperkuat dirinya, menghasilkan 3-10 HP per detik, untuk setiap stack selama 8 detik. Efek ini bisa di - stack sampai dengan 20 kali. Jumlah stack yang bisa dikumpulkan akan bertambah menjadi stack pada level, dan stack pada level.
  • Ionic Orbit : Uranus melepaskan 2 energi sphere yang mengorbit disekitarnya, memberikan 125(+30 % total masgic power) magic damage pada lawan, sambil mengurangi physical attack dan magic power mereka sebesar 15%, serta movement speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Setiap stack dari Radiance akan menambah damage yang diberikan sebesar 3%. Setiap energi sphere hanya bisa memberikan damage satu kali ke target yang sama
  • Transcendent Ward : Uranus menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap damage sampai dengan 400(+200% toral magic power) selama 4 detik, dan memberinya kekebalan terhadap efek slow, serta menambah movement speednya sebesar 30%. Saat hancur atau ketika waktunya telah habis, shield ini akan memberikan 300(+150% total magic power) magic damage
  • Consecration(Ultimate) : Uranus melepaskan energi yang telah disimpan dalam tubuhnya untuk membuat hero lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak, memberikan 150(+80 total magic power) magic damage, serta mengumpulkan 6 stack dari Radiance. Setelah membuat musuh tidak bisa bergerak beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya, serta target agar mendekat, memberikan 300(+160% total magic power) magic damage



Dari skill pasifnya tersebut, memiliki efek regen HP yang sangat cepat ketika Uranus menerima serangan. Mirip seperti Hilda yang juga bisa regen HP bila masuk ke semak.

Lalu skill 1 milik Uranus adalah melepaskan 2 sphere atau lingkaran besar yang akan mengelilingi Uranus sebagai perlindungan, dan memberikan magic damage ke musuh.

Skill 2 Uranus bisa digunakan untuk escape, sebab dengan memanfaatkan skill tersebut, movement dari Uranus sendiri akan bertambah, serta efek shield yang dikeluarkan oleh skill ini juga tentunya sangatlah bermanfaat.

Dan terakhir adalah ultimate Uranus yang akan mampu mengunci musuh beberapa saat sehingga membuatnya terjebak, dan sangat mudah dikalahkan oleh rekan 1 tim Uranus.


Dengan segala keistimewaan yang dimiliki oleh Uranus, menjadikkan hero ini akan mempu menjadi pertahanan yang kuat untuk sebuah tim.

Dengan catatan, yang harus kamu perhitungkan juga adalah penggunaan daripada build Uranus.

Dalam artikel kali ini, saya juga akan memberikan kamu rekomendasi Build yang akanmempu menahan serangan - serangan physical musuh.

Berikut adalah rekomendasi Buildnya :


1. Demon's Advent


Gear ini mampu memberikan armor untuk Uranus, yang tentu saja akan berguna mengatasi serangan carry musuh, seperti marksman, atau assassin dengan build attack.


2. Warrior Boots


Masih memberikan efek armor, warrior boots menjadi sepatu yang akan membantu Uranus sangat kuat dan tentunya menambah movement speednya.


3. Athena's Shield


Gear yang ketiga ini akan memberikan shield untuk Uranus. Dengan shiled tersebut, HP dari Uranus sendiri akan semakin sulit untuk dihabisi musuh.


4. Thunder Belt


Meski jarang digunakan, kali ini saya sangat merekomendasikan kamu menggunakan gear yang satu ini, sebab dari kebanyakan efek yang ditimbulkan, rata - rata semua itu berdampak baik bagi Uranus.


5. Dominance Ice


Masih dengan gear yang memberi tambahan mana, Dominance Ice akan mampu memberikan Uranus tambahan yang ia butuhkan tersebut, agar secara berkala hero ini bisa spam skill.


6. Immortality


Terakhir adalah Immortality yang akan berguna untuk memberikan Uranus kehidupan kembali dari keunikkan gear ini.


Nah itulah rekoemendasi Build untuk hero Uranus Mobile Legend yang sangat kuat melawan serangan - serangan attack musuh.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV