Cara Mengalahkan Hero Alucard Mobile Legend

Artikel terkait : Cara Mengalahkan Hero Alucard Mobile Legend

Alucard merupakan hero fighter dengan kemampuan yang sangat baik untuk team fight, maupun untuk solo mengalahkan musuh.

Kemampuan yang utama dari hero ini adalah lifesteal milik Alucard yang amat sangat kuat, dimana pada saat melawan Alucard mungkin kamu akan sedikit saja menguangi HP miliknya, meskipun sudah diserang secara terus - menerus.

Hal tersebut disebabkan karena efek lifesteal yang akan terus menambah HP Alucard setiap kali ia melakukan serangan - serangan basic dan skill miliknya.

Kenapa Hero Alucard bisa memiliki kemampuan lifesteal yang sangat kuat?

Jawabannya bisa kamu temukan dari latar belakang hero Alucard berikut ini :

Cara Mengalahkan Hero Alucard Mobile Legend

Alucard telah menjadi yatim piatu sejak kecil. Dia kehilangan kedua orangtuanya dengan cara yang tragis. Kedua orang tua Alucard dibun*h oleh bangsa iblis. Kemudian Alucard ditangkap dan dipenjara oleh kawanan iblis tersebut.

Alucard mengalami penyiksaan oleh iblis sewaktu di penjara. Dia ditangkap dan disiksa hingga berbulan-bulan lamanya. Hingga kemudian Alucard berhasil diselamatkan oleh seorang pemburu iblis yang berhasil menemukannya dan menghancurkan para iblis yang berada di penjara tersebut.

Setelah diselamatkan oleh pemburu iblis, dia diambil dan dibesarkan oleh mereka. Alucard dididik dan dibekali ilmu untuk menjadi pemburu iblis yang tangguh dan kuat. Dia disiapkan untuk menghancurkan semua bangsa iblis yang ada.

Alucard juga disumpah oleh pemburu iblis. Ada 3 sumpah yang dijunjung oleh Alucard, yaitu bersumpah untuk tidak bersekutu dengan pasukan apapun dan siapapun, memastikan tidak ada iblis yang berkeliaran, dan tidak pernah berhenti untuk menyelesaikan misinya.

Setelah bersumpah Alucard pun berangkat mengemban misinya, menjadi pemburu iblis yang handal dengan pedangnya dan siap menghancurkan lawan yang menghalangi jalannya untuk menghancurkan semua iblis yang ada di dunia.


Jadi dari kisah tersebut, kekuatan milik Alucard yang sebenarnya berasal dari pelatihan dari pemburu iblis yang menyelamatkannya, tapi sebelum itu, ia juga memiliki kemampuan iblis yang didapatnya melalui pengalaman disiksa oleh iblis yang menangkapnya.

Dan bila kamu sadar, sebenarnya nama Alucard itu jika dibalik menjadi Dracula, yang dimana kita tahu Dracula tersebut memiliki kemampuan menghisap darah mangsanya.

Nah hal tersebut tentunya sesuai dengan peran Alucard dalam permainan yang meskipun diserang secara terus - menerus, tetapi malah HP miliknya bertambah terus.


Nah jadi pada intinya Alucard adalah lifesteal.

Lalu bagaimana cara mengalahkannya?

Oke langsung saja simak ulasannya berikut ini :


  1. Pahami Skill Alucard
  2. Stun Adalah Counter Alucard
  3. Manfaatkan Skill Pasif Alucard
  4. Hati - Hati Terhadapnya Bila Sudah Late


1. Pahami Skill Alucard

Yang pertama dan wajib kamu ketahui adalah macam - macam skill milik Alucard berikut ini :



Pursuit (Pasif) 

Setelah melakukan skill ini, serangan dasar selanjutnya akan menteleport hero ke musuh lainnya yang dia targetkan. Jika kemampuannya hanya ditargetkan ke satu musuh, maka akan menyebabkan 1.2x kerusakan, dan untuk target dua musuh, akan menyebabkan 1.1x kerusakan.


Groundsplitter(Skill 1) 


Melompat kedepan dan meluncurkan serangan 1x. Setiap serangan mengakibatkan 240 poin kerusakan fisik pada musuh. Kemampuan ini berguna untuk mengejar musuh yang kabur.


Whirling Smash(Skill 2) 


Menebas musuh diarea tersebut, mengakibatkan 230 kerusakan fisik.


Fission Wave(Ultimate) 


Meningkatkan efek lifesteal sang pahlawan sampai 20%, sekaligus mengunci musuhnya. Memberikan kerusakan terhadap musuh selama 8 detik akan memicu kerusakan pasif ekstra, serta meningkatkan 100% efek lifesteal saat ini. Sementara kemampuanya akan menghasilkan gelombang serangan kuat, memberikan 440 poin kerusakan fisik. 


Setelah paham akan skill Alucard tersebut, jadi nantinya, kamu akan bisa lebih waspada saat menghadapinya.


2. Stun Adalah Counter Alucard

Sesuai dengan skill yang dimilikinya, kemampuan lifesteal tersebut hanya bertahan 8 detik, serta itupun harus menyerang musuh.

Jadi apabila kamu mampu menghentikan Alucard saat ia menggunakan ultimate miliknya, maka dengan begitu efek lifesteal miliknya akan kurang berguna.


3. Manfaatkan Skill Pasif Alucard

Skill pasif Alucard adalah mengikuti target yang menjadi sasarannya.

Tapi taukah kamu bila skill pasif ini juga dapat menguntungkan musuh Alucard?

Caranya adalah dengan memanfaatkan skill tersebut untuk memancing Alucard ke turrent maupun ke arah tim kamu, supaya ia bisa di gank.


4. Hati - Hati Terhadapnya Bila Sudah Late

Alucard saat sudah late game memang sangat berbahaya, sebab bila sudah memasuki late game tersebut, rata - rata item milik Alucard sudah jadi, terutama item lifesteal miliknya.

Karena biasanya Alucard menggunakan 2 gear lifesteal dalam buildnya, maka tentu hal tersebut akan sangat mempengaruhi HP Alucard sulit untuk dihabisi.

Tapi itu belum lagi ditambah dengan skill ultimate miliknya yang memberikan penambahan gear lifesteal 100%

Ingat ya 100% sob, hehe..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV