Build Hero Zhask Mobile Legend Terbaik dan Terkuat

Artikel terkait : Build Hero Zhask Mobile Legend Terbaik dan Terkuat

Hero Zhask merupakan hero mage yang sangat kuat dari segi serangan, pertahanan, juga cukup keren dari segi tampilan.

Kekuatan serang dari hero Zhask ini adalah berasal dari skill - skill nightmaric miliknya, yang akan menembakan laser ke musuh di dekatnya secara bertubi - tubi.

Dan pertahanan milik Zhask ini sangatlah sulit ditembus, sebab ia mampu memanggil nightmaric miliknya, yang nantinya akan berfungsi untuk melindungi Zhask dari musuh yang menyerang.


Untuk itulah sangat sulit untuk anda bisa mengalahkan hero ini apabila bertarung 1 vs 1.

Sebab apabila ia sampai memanggil nightmaric miliknya, itu sama saja seperti 1 vs 2.

Nah jadi karena sangat OPnya hero Zhask ini, maka akan sangat rugi bila anda tidak memadukannya dengan penggunaan gear terbaik untuknya..

Untuk gear terbaiknya adalah jenis gear yang masuk kedalam kategori Magic, sebab sesuai dengan role Zhask itu sendiri, yaitu ia adalah seorang mage.

Tetapi sebelum masuk ke penggunaan buildnya, pertama - tama saya akan memberikan anda pengetahuan tentang skill yang dimiliki, beserta efek yang disebabkan oleh skill - skill yang dimiliki oleh Zhask tersebut.

Hal ini berguna agar nantinya anda lebih pasif menggunakan hero yang satu ini.

Berikut adalah skill milik Zhask :

  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


Oke next masuk ke jenis gearnya adalah sebagai berikut :


1. Concentrated Energy


Gear ini berfungsi untuk menambah 70 magic power, 700 HP, dan yang paling penting adalah keunikannya, Yaitu spell Vamp yang dimana akan menjadikan setiap skill yang anda keluarkan, dan mampu mengalahkan musuh, monster, atau minion, dan menjadikan setiap skill yang keluar tersebut menjadi tambahan HP untuk hero.


2. Boots of Tranquility


Selnajutnya adalah sepatu, yang akan berguna untuk menambah movement speed dari si hero.

Serta ditambah juga dengan efek lainnya yaitu +20 HP regen, dan +20 mana regen.


3. Enchanted Talisman


Next adalah gear yang mampu meningkatkan mana. Sebagai seorang mage, mana merupakan sesuatu yang tak bisa lepas darinya.

Kita istilahkan mana tersebut sebagai roh bagi mage, jadi tanpa adanya mana, maka kekuatan skill - skill mage yang ditakuti tersebut tidaklah mampu dimanfaatkan dengan baik.

Untuk itu penggunaan gear ini akan mempu menambah 50 magic power, 250 HP, dan 20% cooldown reduction, serta yang paling penting adalah paasif uniknya, dimana keunikannya ini adalah meregen mana 10% dari total mana setiap 10 detik.


4. Devil Tears


Lalu dilanjutkan dengan devil tears yang akan berguna untuk menambah +65 magic power, dan keunikannya adalah +40% magical PEN.

Sedikit informasi, magical PEN tersebut berguna untuk mengurangi armor musuh, jadi jika anda menggunakan gear yang memiliki kelebihan magical PEN ini, maka untuk hero jenis tank pun rasanya mungkin untuk anda kalahkan.


5. Glowing Wand


Lalu di nomor 5 terdapat Gear Glowing Wand yang dimana gear ini berfungsi untuk menambah 75 magic power, 5% movement speed, dan +15 magical PEN lagi.


6. Blood Wings


Dan yang terakhir adalah Blood Wings, dimana untuk fokus daripada penggunaan gear ini adalah terdapat pada kekuatan magic powernya.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

1 comments:

Copyright © 2023 DNATAUNV