Build Hero Valir Mobile Legend Terbaik dan Paling Kuat

Artikel terkait : Build Hero Valir Mobile Legend Terbaik dan Paling Kuat

Hero Valir merupakan mage terbaru yang dirilis oleh pihak Moonton di server advance, dan untuk kapan rilisnya hero ini di server original, saya rasa kamu harus sedikit bersabar, ya prediksi saya sih pada bulan maret 2018 nanti.

Nah sembari menunggu hero ini rilis, ada baiknya kamu kumpulkan saja terlebih dahulu jumlah battle point kamu sampai 32.000.

Hal tersebut dikarenakan sesuai dengan harga daripada hero Valir ini.

Bila dinilai dari tampilannnya, hero ini lumayan keren, dan sepertinya menjanjikan.

Build Hero Valir Mobile Legend Terbaik dan Paling Kuat

Dengan kemampuannya mengendalikan api, membuat Valir semakin aduhai.

Hero Valir ini sebenarnya adalah murid Gord yang memiliki bakat terpendam melalui mantra pengendali api.

Gord melihat potensi bagus Valir, dan mengajarkannya sebuah ilmu kebatinan yang sangat hebat. Dan dari penggabungan bakat pengendalian api milik Valir dengan kekuatan batin yang diajarkan oleh guru Gord, hero Valir menjadi sangat kuat, dan terpedaya dengan kekuatannya, hingga mulai mengeluarkan sifat negatif Valir yang asli.

Gord sebagai seorang guru yang telah mengajarinya kekuatan batin merasa menyesal, karena ilmunya disalahgunakan.

Lalu untuk menebus kesalahannya Gord mulai bertarung dengan Valir. Tidak ada yang kalah ataupun menang, kemampuan antara murid dan guru ini sangat seimbang. Tetapi efek dari pertempuran tersebut adalah hancurnya tempat pelatihan milik Gord.

Hingga pada akhirnya keduanya memutuskan untuk pergi meninggalkan semua kenangan tentang mereka di tempat pelatihan tersebut.


Itu adalah cerita Valir yang akan memberi tahu kamu tentang darimana kekuatan api milik Valir berasal, hehe..

Dari cerita tersebut saja kita sudah bisa membayangkan bahwa kemampuan yang dimiliki Valir ini sangat luar biasa. Bahkan seorang guru pun bisa disandingkan kemampuannya.

Kemampuan dari hero Valir ini, bisa kamu lihat sebagai berikut :



  • Arcane Flame(Pasif) : Memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik, setelah itu brust fire atau searing torrent kamu berikutnya bisa dikeluarkan tanpa menunggu cooldown.
  • Brust Fire(Skill 1) : Meledakan bara api, memberikan 300 magic damage kepada lawan di area tertentu, dan mengurangi movement speed lawan sebanyak 80% selama 1,5 detik.
  • Searing Torrent(Skill 2) : Valir melepaskan semburan api kedepan, memukul mundur lawan dan memberikan 375  magic damage, target yang berada di ujung semburan akan menerima 125 magic damage.
  • Hellfire(Ultimate) : Memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, memuntahkan api secara terus - menerus pada area tersebut, setiap pukulan memberikan 300(+130% total magic power) magic damage kepada lawan, dan membuat mereka knock dalam waktu pendek.

Kemampuan hero Valir memang mengerikan, tetapi semua itu tidak akan terlalu memberi efek positif jika tidak dibarengi dengan penggunaan gear yang tepat.

Untuk memaksimalkan skillnya tersebut, maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build dari saya berikut ini :


1. ARCANE BOOTS



Sepatu arcane boots ini sangat cocok untuk digunakan para user mage, alasannya adalah karena selain memiliki keunikan meningkatkan movement, gear ini juga memberikan efek magical penatrion yang akan membuat skill - skill magic milik Valir mampu memberikan damage yang lebih tinggi terhadap hero - hero dengan role sekelas tank.


2. ENCHANTED TALISMAN



Lanjut yang kedua adalah Enchanted Talisman, atau biasa disebut buku oleh kebanyakan player. Keunggulan dari gear ini untuk hero Valir adalah mengurang cooldown skill sebanyak 20%. Jadi dengan berkurangnya cooldown akan membuat Valir tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengeluarkan skill miliknya, terutama Ultimate.


3. GLOWING WAND



Lalu gear ketiga ini sama juga memiliki efek magical penatrion yang akan berfungsi agar skill magic Valir mampu menembus pertahanan hero - hero kuat seperti tank dan fighter.


4. CONCENTRATED ENERGY



Concentrated Energy ini sangatlah berguna, terutama agar menjadikan Valir tidak bolak - balik ke base saja untuk isi HP. Sebab di gear ini memiliki efek spell vamp yang fungsinya mirip dengan lifesteal.


5. HOLY CRYSTAL



Gear ini memiliki efek yang sangat tinggi pada power magic yang dikeluarkan, bisa dilihat dari keterangannya, dimana fokusnya adalah magic power.


6. BLOOD WINGS



Dan yang terakhir ini juga sama akan memberikan tambahan magic power yang sangat tinggi.


Dari build tersebut sudah sangat lumayan memakan HP musuh bila terkena skill Valir. Bahkan untuk role Tank sekaipun..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV