Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi Mobile Legend

Artikel terkait : Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi Mobile Legend

Hanabi Mobile Legend memang merupakan hero terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Moonton selaku pengembang game tersebut.

Sepertinya dengan datangnya hero baru yang masuk kategori role marksman ini akan menambah warna lain dalam permainan Mobile Legend, dimana jika dilihat dari kemampuan yang dimiliki, hero Hanabi ini terbilang memiliki keunikkannya tersendiri, yaitu ia mampu menambah mana miliknya sendiri dengan menggunakan skill 2 Ninjutsu : Soul Scroll Hanabi.

Dengan seorang marksman memiliki keunikkan yang demikian, maka saya rasa saat di gameplay nantinya, bagi pengguna Hanabi kemungkinan besar akan jarang balik base, atau bisa dibilang jarang recall.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi Mobile Legend

Alasannya adalah karena sebagai seorang marksman yang bergantung pada lifesteal, kecepatan serangan, serta mana juga bagi Hanabi, menjadikkan ia sangat mudah untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap tim, meskipun jarang melakukan recall untuk tambah mana.

Dan untuk itulah saya bisa bilang Hanabi ini adalah next level marksman yang sangat baik digunakan untuk menjadi carry dalam sebuah tim.

Tapi jangan asal juga dalam hal pemilihan hero untuk digunakan saat pertandingan, sebab Hanabi sendiri tidaklah benar - benar sempurna sebagai seorang marksman.

Ia juga memiliki kekurangan yang sangat terlihat jelas, dan menjadi mudah dikill musuh apabila kamu tidak memperhitungkan kekurangan dari hero Hanabi itu sendiri.

Oke semua hero memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing, dan untuk Hanabi, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya adalah sebagai berikut :


KELEBIHAN

  • Mudah Spam Skill
  • Tidak Masalah Dengan Mana
  • Memiliki Keunikkan Yang Mirip Seperti Pasif Moskov(serangan tembus)
  • Ultimatenya Memiliki Efek Area
  • Farming Cepat


KEKURANGAN
  • Tidak Memiliki Skill Escape
  • Mudah di Gank
  • Lambat
  • Sangat Butuh Perlindungan


Untuk lebih memahami kelebihan dan kekurangannya tersebut, saya rasa kamu perlu untuk mengetahui apa saja yang menjadi skill - skill Hanabi.


SKILL HANABI



  • Ninjutsu : Equinox(pasif) - Teknik rahasia Scarlet Shadow, saat HP Hanabi dalam kondisi penuh, 100% dari HP akan diterima dari lifesteal akan diubah menjadi Shield yang bisa menahan sampai dengan 20% dari max HPnya ketika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.
  • Ninjutsu : Petal Barrage - Hanabi menggunakan mana untuk melepas Flower Demon yang terkunci dalam Higanmana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya setelah setiap basic attack, Blade baru akan muncul, dan memberikan physical damage kepada lawan, menembakkan num - num petal pasif Hanabi mendapat 7% lifesteal yang bisa bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini dinaikkan.
  • Ninjutsu : Soul Scroll - Menembakkan kunai kearah tertentu , melekat pada scroll yang dikunci, dengan energi demonic flower, memberikan 300(+80% total physical attack) physical damage kepada lawan yang diserang pada jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik, Hanabi akan mendapat kembali 140 mana setiap ada hero musuh yang diserang.
  • Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate) - Saat anda melihat daun, anda tidak akan bisa melihat bunga, saat anda melihat  bunga, anda tidak akan melihat daun. dan saat bungan mekar, daun akan layu. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkannya kearah lawa, setelah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, memberikan 400(+100% total physical attack) physical damage, dan immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar kearah lawan terdekat, setelah beberapa waktu, jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bungan baru akan muncul, memberikan damage serta efek immobilize yang sama. Efek ini hanya berfungsi satu kali pada setiap hero musuh.


Dan sebagai akhir untuk mengatasi atau setidaknya menekan kekurangan Hanabi tersebut, maka saya juga akan memberikan tips bagaimana penggunaan daripada hero Hanabi.
  • Wajib Farming
  • Pahami Penempatan Posisi Yang Baik Saat Team Fight
  • Guanakn Spell Flicker(untuk escape)
  • Sering Manfaatkan Skill 2 Untuk Tambah Mana


Nah itulah sedikit pembahasan saya tentang hero baru Hanabi yang sangat baik dari segi tampilan, memiliki keunikkannya tersendiri, dan juga masih op karena termasuk hero baru, hehe..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV