Kelebihan dan Kekurangan Hero Valir Mobile Legend

Artikel terkait : Kelebihan dan Kekurangan Hero Valir Mobile Legend

Bagi para player Mage Mobile Legend, sebentar lagi, kamu bakal kedatangan hero terbaru yang akan dirilis oleh pihak Moonton.

Yap hero Valir merupakan salah satu hero yang masuk kedalam role mage, dengan perkiraan rilisnya adalah pertengahan Maret 2018.

Nah mumpung masih ada waktu untuk mengumpulkan battle point, maka silahkan mulai sekarang manfaatkan moment dan simpan uang kamu untuk membeli ini hero.

Saya pun juga, meskipun bukan player yang sering mendapat tugas menjadi mage di tim, akan tetapi, rasanya ini hero memang perlu dimiliki.

Alasannya adalah karena dilihat dari tampilannya, menurut saya hero Valir ini sangat keren, apalagi ia bisa mengendalikan api, hehe..

Kelebihan dan Kekurangan Hero Valir Mobile Legend

Serta juga skill yang dimilikinyapun tidaklah bisa dipandang sebelah mata, mulai dari skill pasifnya yang mampu menghilangkan cooldown, skill 1 miliknya, like punya Vexana, dan skill 2 yang akan sangat berguna untuk membuat Valir tidak bisa didekati musuh, serta yang terakhir adalah ultimate Valir yang sangat berguna untuk team fight, kabur, dan 1 vs 1 sekalipun.

Gambaran keseluruhan bisa kamu lihat berikut :

  • Arcane Flame(Pasif) : Memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik, setelah itu brust fire atau searing torrent kamu berikutnya bisa dikeluarkan tanpa menunggu cooldown.
  • Brust Fire(Skill 1) : Meledakan bara api, memberikan 300 magic damage kepada lawan di area tertentu, dan mengurangi movement speed lawan sebanyak 80% selama 1,5 detik.
  • Searing Torrent(Skill 2) : Valir melepaskan semburan api kedepan, memukul mundur lawan dan memberikan 375  magic damage, target yang berada di ujung semburan akan menerima 125 magic damage.
  • Hellfire(Ultimate) : Memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, memuntahkan api secara terus - menerus pada area tersebut, setiap pukulan memberikan 300(+130% total magic power) magic damage kepada lawan, dan membuat mereka knock dalam waktu pendek.




Meski kemampuannya sangat berguna, akan tetapi tetap saja setiap hero memiliki kekurangan, dan kelebihannya masing - masing.

Termasuk juga Valir yang memiliki kelebihan dan kekurangan sebagi berikut :


KELEBIHAN
  1. Damage Tinggi
  2. Sulit Didekati
  3. Berguna Untuk Segala Hal

1. Damage Tinggi

Sebagai seorang mage yang memiliki fokus serangan hanya pada skill - skill yang dimiliki, saya rasa tentu saja untuk Valir bisa memiliki damage yang tinggi tersebut.


2. Sulit Didekati

Dilihat dari skill - skill yang dimiliki, dimana kamu akan kesulitan untuk mendekati Valir, apabila ia masih menyimpan skill ultimate miliknya, maka kamu akan kesulitan untuk mendekatinya, terkecuali bila skill tersebut sudah dikeluarkan, dan masih dalam keadaan cooldown.


3. Berguna Untuk Segala Hal

Seperti yang saya sebutkan diatas, dimana skill yang dimiliki olehnya sangatlah berguna atau bisa digunakan untuk team fight, kabur dari musuh, bahkan 1 vs 1 sekalipun.


KEKURANGAN
  1. Mahal
  2. Boros Mana
  3. Lambat
  4. Penempatan Skill Masih Manual


1. Mahal

Yang pertama tentu kamu sudah pasti paham, bahwa hero ini dijual dengan harga tertinggi di Mobile Legend, yaitu 32.000 battle poin.


2. Boros Mana

Ini adalah kekurangan semua hero mage di awal, atau early game.

Tapi bila kamu bisa mendapatkan buff, dan menggunakan build hero Valir yang tepat, atau berisi gear mana, maka permasalahan ini sepertinya bisa diatasi.


3. Lambat

Meskipun saya katakan hero ini sulit untuk didekati, akan tetapi itu bila skill ultimate milik Valir belum keluar, atau masih disimpan.

Tapi bila skill - skill milik Valir yang mampu menahan musuh telah dikeluarkan, maka selanjutnya, hero - hero dengan kecepatan serangan tinggi sejenis assassin akan mudah untuk mengalahkannya.


4. Penempatan Skill Masih Manual

Tidak seperti Eudora yang serba otomatis, hero Valir ini untuk mengeluarkan skill - skillnya, membutuhkan arahan manual dari pilotnya sendiri.

Jadi bila kamu salah mengarahkan skillnya, maka hal tersebut tentu akan menjadikan skill yang telah dikeluarkan tersebut, tidaklah berdampak apapun.


Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV