Review Zhask Mobile Legend, Hero Pertama Yang Memiliki 5 Skill Sekaligus

Artikel terkait : Review Zhask Mobile Legend, Hero Pertama Yang Memiliki 5 Skill Sekaligus

Setelah keluarnya Hylos pada bulan November ini, tampaknya tak lama lagi, para player game Mobile Legend di server original akan disuguhkan dengan datangnya hero terbaru Zhask.

Kabarnya hero Zhask ini akan dirilis pada bulan November juga, tepatnya pada akhir bulan.

Tetapi waktu rilisnya tersebut juga bisa berubah, dikarena pada awal munculnya Zhask ini di server original, terdapat banyak laporan bahwa terdapat bug pada hero ini. Yang dimana tentunya hal tersebut, mau tidak mau membuat hero ini diperbaiki lagi.

Zhask Mobile Legend

Bagi kalian para pecinta hero dengan role mage, saya rasa ini adalah kabar yang cukup mengembirakan, sebab hero Zhask ini merupakan hero yang masuk kedalam jenis kategori role mage.

Dan juga bila dilihat dari skill - skill yang dimiliki olehnya berikut ini :

  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.

Hero Zhask ini sangatlah sulit dikalahkan apabila berhadapan 1 vs 1.

Mengapa demikian?

Bisa dilihat dari skill Nightmaric Inception miliknya, yang berguna untuk memanggil Nightmaric yang nantinya berfungsi untuk membantu Zhask dalam menyerang musuh.

Jadi dengan hero Zhask ini memanggi Nightmaric maka tadi yang perbandingannya 1 vs 1, menjadi 1 vs 2.

Belum lagi apabila skill Nightmaric Inception tersebut disatukan dengan Dominator Befall atau ultimate miliknya.

Maka dengan penyatuan tersebut sudah dapat dipastikan persentase 1 vs 1 anda dengan Zhask adalah 70 : 30.

Ya meskipun sedikit, akan tetapi anda masih bisa untuk menang Jika..

Jika anda mampu memancing Zhask untuk menjauh dari Nightmaricnya, dan langsung mengalahkannya sebelum Zhask memindahkan Nightmaric miliknya kembali. 

Kelebihan lain dari hero ini adalah Nightmaric miliknya tersebut mampu membantu Zhask untuk menyerang monster, turtle, hingga lord.

Serta tak lupa juga yang paling penting adalah efek stun dari serangan Nightmaric tersebut.

Nah, dari pembahasan saya diatas tentang kemampuan hero ini, mungkin banyak yang mengatakan bahwa hero ini sangatlah kuat.

Ya itu benar sekali, wajar bila dikaitkan dengan harga, yaitu 32.000 battle point, hehe..

Dan karena kuatnya hero ini saya rasa ia akan menjadi sasaran banned di pertandingan ranked selanjutnya.

Zhask menjadi sasaran ban selanjutnya, ya wajar sih, melihat rasanya sulit juga menemukan kelemahan hero ini.. ''jika 1 vs 1''

Lain lagi ceritanya bila ia dikeroyok, nah sudah pasti hasilnya anda taulah, hehe..

Lalu prediksi saya, dikarena hero Zhask ini sering diban, maka lama - kelamaan ia akan mendapatkan hadiah berupa nerf, atau bisa juga remake dari pihak Moonton selaku pengembang Game Mobile Legend.

Tapi itu hanya prediksi saya sih, hehe..

Jika menurut anda bagaimana?, apakah hero ini layak atau tidak?..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV