Cara dan Tips Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend

Artikel terkait : Cara dan Tips Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend

Hero Zhask merupakan hero dengan role mage yang memiliki kelebihan spesialis push, atau dalam artian ia adalah hero yang akan sangat berguna bila dimanfaatkan untuk melakukan penghancuran turrent musuh.

Tapi bukan cuma itu kelebihan yang dimiliki oleh Zhask.

Zhask ini termasuk hero yang super ngeselin, ya bagi kalian yang sudah pernah berhadapan dengannya, tentu akan merasakan hal yang serupa.

Sebenarnya yang membuat hero ini sangat hebat adalah kemampuannya mengeluarkan nightmaric, atau biasa disebut si joni.

Si joni tersebut bisa menjadi pelindung tersendiri bagi hero Zhask, maupun bagi rekan 1 timnya. Terutama bila kita kaitkan skill hero Zhask tersebut digunakan saat gank.

Kamu cukup meletakannya diantara formasi musuh, maka ia akan secara otomatis menyerang mereka.

Nah sebelum masuk ke poin cara dan tips menggunakan hero Zhask, perta - tama, ada beberapa poin penting terlebih dahulu yang wajib kamu ketahui bila ingin pro menggunakan hero Zhask.

Apa saja?

Cara dan Tips Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend



LATAR BELAKANG HERO ZHASK
Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.


SKILL HERO ZHASK

  • Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  • Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  • Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  • Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  • Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


BUILD TERBARU HERO ZHASK




CARA DAN TIPS MENGGUNAKAN ZHASK

  1. Mengenal Karakter dan Cara Bermain Pengguna Zhask
  2. Jangan Jauh - Jauh Dari Si Joni
  3. Latih Terus Kemampuan Menggocek Kamu
  4. Posisi Hero
  5. Fokus Tower Bukan Kill
  6. Manfaatkan Skill Si Joni Miliknya Dengan Baik
  7. Roaming




1. Mengenal Karakter dan Cara Bermain Pengguna Zhask

Ada beberapa tipe pemain hero Zhask. Semua itu bisa dilihat dari ability atau spell yang digunakan.

Terdapat 3 spell yang umum digunakan oleh pengguna Zhask, yaitu Flicker, Fury, Stun.
  • Flicker : Tipe pemain Zhask yang menggunakan spell ini adalah mereka yang mengetahui kekuarangan dari hero Zhask itu sendiri, yaitu tidak adanya skill yang mampu membuat Zhask bisa melarikan diri dari sergapan musuh. (Tipe Pemain Aman)
  • Fury : Beda dengan pengguna Flicker diatas, para player yang mengabungkan hero Zhask dengan spell fury adalah mereka yang memang benar - benar ingin memanfaatkan kemampuan milik Zhask secara lebih maksimal. Dengan menggunakan spell fury tersebut, maka untuk Zhask dan Si Joni apabila dikeluarkan, akan mendapatkan tambahan attack speed, yang sudah tentu pasti akan sangat berguna untuk push, juga untuk menyerang musuh. (Tipe Pro Player)
  • Stun : Dan yang terakhir adalah pengguna spell stun untuk dipadukan dengan Zhask. Penggunaan spell ini bukannya tanpa menfaat pendukung, malah penggunaan spell ini akan mampu setidaknya melindungi Zhask dari hero - hero musuh yang mengincarnya sebagai first hero yang harus dilumpuhkan. (Tipe Pemain Cerdas)

2. Jangan Jauh - Jauh Dari Si Joni

Zhask ini tidak akan mampu berbuat banyak apabila tidak ada nightmaric miliknya. Sebab seperti sudah menjadi perpaduan yang pas, dimana antara Zhask dan si joni saling melengkapi.

Nah maksud daripada tidak berada jauh dari si Joni ini adalah agar membuat hero berfikir 2 kali untuk ingin menakhlukan Zhask.

Bahkan bisa jadi sebelum sampai meyentuh Zhask, Hp mereka sudah dicicil terus - menerus oleh si joni.

Jadi anggap saja joni ini sebagai pelindung Zhask yang akan selalu setia memberi perlindungan untuknya.


3. Latih Terus Kemampuan Menggocek Kamu

Hero Zhask ini memang banyak yang mengincar. Untuk itu kamu harus paham tentang bagaimana cara mengatasi hal tersebut.

Salah satu caranya adalah tidak berada jauh dari si joni itu sendiri, serta kamu juga harus terus bergerak mengecoh musuh yang mendekat, dengan berputar - putar di sekitaran nightmaric miliknya.


4. Posisi Hero


Positioning hero sangatlah penting untuk melakukan inisiasi war, maupun mencari posisi yang aman bagi Mage atau Marksman, karena hero yang memiliki damage besar biasanya memiliki jumlah HP yang sedikit dan armor tipis. Sehingga membutuhkan positioning hero yang tepat untuk tidak diserang oleh musuh dan membunuh mereka secara perlahan dengan tepat. Sangat tidak disarankan bagi kalian yang memilih hero seperti moskov namun berdiri paling depan saat terjadi war, karena kamu akan sangat mudah di bunuh oleh musuh dan team kalian tidak memiliki damage dealer dan berakhir dengan "rata". Untuk mempelajari hal ini kalian dapat menonton pertandingan pro player dengan sudut pandang mereka, sehingga kalian akan sangat mudah memahami bagaimana memposisikan hero kalian pada saat war.


5. Fokus Tower Bukan Kill

Banyak sekali pemain yang selalu mengandalkan nafsu dalam bermain, sehingga ia lupa pada tujuan awal dari sebuah permainan ini. Tujuan utama kita adalah untuk menghancurkan turret musuh sampai titik kemenangan. Kunci dari kemenangan dari suatu pertandingan adalah seberapa besar kerja sama dari tim kita untuk memberi tekanan yang besar untuk musuh sehingga musuh kewalahan dalam men-defense serangan kita. Ketika kalian fokus kepada jumlah kill kalian pada suatu game tersebut, maka kalian salah besar. Jika kalian memperhatikan pertandingan pro player international, score dari permainan tersebut biasanya sedikit dan pertandingan tersebut tidak berlangsung lama, karena mereka fokus ke menghancurkan turret musuh dan memberi pressure ke musuh.

Kesimpulannya adalah, kalian harus fokus ke item kalian sendiri sesuai dengan role kalian, dengan cara perbanyak kill minion dan kill monster jungle, manfaatkan setiap detiknya untuk mencari gold kalian. Apabila kalian sudah memiliki item yang memumpuni kalian dapat melakukan push ke base musuh, dan menghancurkan base musuh, sehingga musuh tidak akan mendapatkan celah untuk melakukan farming dan kalian dengan mudah nya untuk melakukan serangan secara terus menerus.


6. Manfaatkan Skill Si Joni Miliknya Dengan Baik

Skill ini sangatlah berguna, selain untuk meyerang musuh dan minion, ternayata skill milik Zhask ini bisa juga dimanfaatkan sebagai cara untuk meyerang creep maupun tower.

Sering - seringlah memindahkannya, maksudnya disini adalah sesuai dengan keadaan, dimana bila saat sedang pertarungan team, letakanlah Nightmaric di dekat teman yang sedang bertempur, lalu apabila anda yang menjadi incaran utama, maka akan lebih berguna bila Nightmaricnya anda letakan di dekat dengan posisi hero anda sendiri.


7 Roaming

Terakhir adalah melakukan roaming, meskipun Zhask ini adalah hero role mage, tetapi bukan berarti ia tidak mampu untuk melakukan roaming.

Malah bila ia melakukan roaming akan lebih bagus, sebab mengingat kemampuan yang dimilikinya akan mempercepat tim untuk menghancurkan tower musuh.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV