Review Hero Gossen Mobile Legend, si Assassin Yang Sangat Lincah

Artikel terkait : Review Hero Gossen Mobile Legend, si Assassin Yang Sangat Lincah

Masih belum begitu tenar nama support Angela, kali ini pihak Moonton kembali lagi menghadirkan hero terbarunya di Game Mobile Legend.

Nama hero tersebut adalah Gossen.

Gossen ini sendiri adalah hero dengan role assassin yang memiliki tampilan seorang manusia yang membawa ped*ng mini di tangannya.

Apakah hero ini cukup keren?

Review Hero Gossen Mobile Legend, si Assassin Yang Sangat Lincah

Belum?

Oke sebelum anda menilai hero ini keren atau tidak, ada baiknya anda juga menilai dari kemampuan dari hero Gossen berikut ini :



  • Dagger Specialist(pasif) : memberikan tambahan damage dari HP musuh setelah musuh tersebut mendapat tiga stack dari serangan. 
  • Sword Spike : Gossen akan melempar dagger dengan arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan Anda bisa menyerangnya kembali dengan skill seperti teleport
  • Shadowblade Slaughte : melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, Anda bisa membalikkan lagi pisau tersebut dengan damae 70 (+30% Extra Physical ATK).
  • Incandescent(ultimate) : memungkinkan ia untuk melakukan gerakan semacam teleport ke arah musuh. Dengan mengaktifkan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.


Setelah mengetahui daripada kemampuan hero Gossen ini, saya rasa, ia memiliki kemampuan yang sangat berguna, dimana dilihat dari skill 1 miliknya yang akan mampu mengunci target dan membuatnya tidak bisa melarikan diri dari Gossen.

Dan juga bila dilihat dari kemampuan ultimate miliknya, yang dimana skill ini sangat berguna untuk mengagetkan musuh, merusak pertahanan musuh, dan mengincar hero carry musuh.

Ditambah lagi skill ultimate tersebut akan mampu mengurang cooldown skill Gossen lainnya.


Jadi setelah melihat sedikit review dari hero Gossen mulai dari segi tampilan dan juga kemampuan yang dimiliki, lalu bagaimanakah pendapat anda tentang hero ini?

Apakah ia layak untuk dibeli atau tidak?, hehe..

Nah bagi kalian yang tertarik membeli hero ini, maka setidaknya, mulai sekarang harap siapkan battle point sebanyak 32.000 sesuai dengan harga daripada hero Gossen sendiri.

Dan apabila dana anda sudah cukup, maka selanjutnya anda hanya tinggal menunggu hero ini rilis di server original, hehe..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV