Review Hero Valir Mobile Legend, Si Pengendali Api Yang Sangat OP

Artikel terkait : Review Hero Valir Mobile Legend, Si Pengendali Api Yang Sangat OP

What pengendali api?

Saya kira keyakinan tentang hero pengendali elemen api akan hadir di game Mobile Legend, yang waktu itu sekilas terngiang di pikiran saat rilisnya Aurora hanyalah imajinasi belaka.

Tapi kini semua itu serasa berubah setelah kemunculan hero Valir ini.

Review Hero Valir Mobile Legend, Si Pengendali Api Yang Sangat OP
Sumber Gambar : https://www.pameranata.com

Dan tidak menutup kemungkinan juga nanti dari pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend mengeluarkan hero mage kembali dengan kemampuan pengendali udara dan pengendali tanah.

Ya, biar semua elemen kebagian, hehe..

Atau bisa juga membuat hero yang memiliki kemampuan like a Avatar, wow.. Ga mungkin..

Valir merupakan hero yang masuk kedalam kategori role mage, dengan kemampuan serangan - serangan magic damage tinggi, ditambah dengan efek api pada setiap skillnya.

Dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh Valir berikut ini :

  • Arcane Flame(Pasif) : Memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik, setelah itu brust fire atau searing torrent kamu berikutnya bisa dikeluarkan tanpa menunggu cooldown.
  • Brust Fire(Skill 1) : Meledakan bara api, memberikan 300 magic damage kepada lawan di area tertentu, dan mengurangi movement speed lawan sebanyak 80% selama 1,5 detik.
  • Searing Torrent(Skill 2) : Valir melepaskan semburan api kedepan, memukul mundur lawan dan memberikan 375  magic damage, target yang berada di ujung semburan akan menerima 125 magic damage.
  • Hellfire(Ultimate) : Memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, memuntahkan api secara terus - menerus pada area tersebut, setiap pukulan memberikan 300(+130% total magic power) magic damage kepada lawan, dan membuat mereka knock dalam waktu pendek.



Bisa kita bayangkan bagaimana susahnya untuk bisa mengalahkannya. 

Malah jangankan sampai bisa mengalahkannya, untuk mendekatinya saja kita harus pikir - pikir dulu.


BRUST FIRE(SKILL 1)


Skill ini memiliki tampilan memberikan ledakan pada target tertentu


SEARING TORRENT(SKILL 2)


Lalu skill 2 milik Valir memiliki tampilan dengan menghembuskan api ke arah yang diinginkan, sembari memberikan efek dorongan terhadap target yang dekat dengan Valir


HELLFIRE(ULTIMATE)


Api keluar dari bawah, dan mampu melemparkan hero - hero musuh yang terdapat di area serangan ultimate, sembari membuat mereka terkena knock, atau sulit untuk bergerak, bahkan yang paling parah adalah tidak bisa menggunakan skill pada moment saat terkena semburan api Hellfire.


Hmm, bisa dibayangkan bagaimana berbahayanya hero Valir ini..

Untuk itu, mulai sekarang, silahkan siapkan atau kumpulkan battle point kamu hingga berjumlah 32.000 sampai hero valir ini rilis di server original.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV