5 Hero Yang Dapat Menjadi Penentu Kemenangan di Mobile Legend

Artikel terkait : 5 Hero Yang Dapat Menjadi Penentu Kemenangan di Mobile Legend

Di dalam game Moba, waktu permainan diukur dari banyak gear yang telah dimiliki oleh pemain, serta level yang juga sudah mencapai 15.

Waktu permainan di Game Mobile Legend yang saya maksud disini adalah terbagi menjadi 2, yaitu early game dan juga late game.

Apa perbedaan keduanya?

Istilah - istilah game early dan late tersebut merupakan sebutan untuk permainan yang dihitung dari waktu berlangsungnya permainan itu sendiri.

Mudahnya early tersebut saat game menginjak waktu di bawah 10 menit, dan sudah selesai.

Jika belum selesai setelah 10 menit, maka game tersebut nantinya akan memasuki tahap selanjutnya yaitu late.

Jika di early game semua hero dalam permainan belum ada yang jadi(belum level 15, dan gear juga belum maksimal), beda dengan late yang semuanya sudah level tinggi, dan gear rata - rata telah terisi penuh.

Sebenarnya banyak hal yang mempengaruhi sebuah kemenangan dalam permainan Mobile Legend, seperti kekompakan, kesabaran, moment, dan juga hero - hero yang mampu meningkatkan persentase kemenangan.

5 Hero Yang Dapat Menjadi Penentu Kemenangan di Mobile Legend
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=Ptu-mwlfSz8

Memang banyak hal yang mempengaruhi, tapi untuk yang saat ini akan kita bahas adalah hero - hero yang dapat menjadi penentu di dalam game itu sendiri.

Siapa saja heronya?

Oke langsung saja berikut ini adalah listnya :

Tapi sebelumnya, ada hal yang harus digaris bawahi dalam hal hero penentu ini, yaitu tingkat kekompakan tim, dan skill dari penggunanya itu sendiri.


5. Irithel


Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika ia masih seorang gadis kecil. Di bawah bimbingan dewa hutan, smilodon perempuan yang telah saja melahirkan mengadopsi padanya. Dilindungi oleh Ibu smilodon, smilodon Leo kecil dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertarungan wilayah, terluka parah smilodon ibu. Ketika Irithel dan \"brother\ nya" Leo pergi ke kota untuk memperoleh pertolongan, mereka ditangkap sebagai \"smilodon children\" oleh slaveholder. Ketika kucing elf mage - Nana disahkan oleh dan couldn\'t melihat mereka mendapatkan dipukul hingga mati, ia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya untuk menyelamatkan anak-anak miskin ini 2. Dengan bantuan dari Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan memerangi keterampilan sementara Leo tumbuh smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan percaya temannya hanya - Leo.


4. Akai


Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


3. Yi Sun Shin


Chungmugong Yi Sun-shin adalah seorang Jenderal terkenal di Asia Raya. Ia adalah sangat setia dan kehebatan. Pada saat Kapan bangsa itu berada dalam bahaya, Yi Sun-shin membangun angkatan laut yang kuat dan menciptakan \'turtle ship\ besi lapis baja ', membuat kontribusi yang tak terhapuskan kerajaan Korea untuk mendominasi di sekitar wilayah laut. Kura-kura besi \'Wherever kapal-kapal berlayar pada, wilayah laut milik me. \' kata Yi. Yi adalah sangat baik pada sebagian besar \'overtaking dengan minority\ '. Di bawah kepemimpinan padanya, Angkatan Laut Korea mengalahkan lebih dari 330 kapal perang musuh dengan hanya 12 kapal, memperoleh kemenangan besar pertempuran Myongryang. Sampai hari ini, legenda umum Asia masih hidup di dalam hati people\.


2. Johnson


Johnson, dengan sebuah Konstitusi hardy sebagai batu, ketika ia berlari melalui kubah Stadion seperti sebuah truk berat, sorak-sorai gadis meledak terbahak-bahak. Ia memimpin tim untuk mengangkat trofi champion\ dan mencapai puncak hidupnya sebagai quarterback super dengan jutaan penggemar di sekitar. Namun, fortune selalu berubah-ubah. Seorang gadis kecil bergegas ke jalan di tiba-tiba sementara Johnson mengemudi mobil sport. Untuk menghindari memukul pada gadis kecil, mobilnya jatuh parah. Perdarahan besar akan mengambil hidupnya segera dalam satu menit. Pada saat itu, keajaiban terjadi, bahwa puing-puing mobil sport mulai untuk berbaur ke dalam tubuh Johnson\'s oleh kekuatan misteri. Akibatnya, dia tidak hanya hanya selamat dari kecelakaan, juga menjadi manusia baru magis yang dapat mengubah mobil sport.


1. Zhask


Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV