Cara dan Tips Menggunakan Hero Fasha Mobile Legend

Artikel terkait : Cara dan Tips Menggunakan Hero Fasha Mobile Legend

Hero Fasha merupakan salah satu hero role mage yang memiliki kemampuan luar biasa, luar biasa ngeselinnya, hehe..

Bagaimana tidak, ultimate miliknya tersebut memiliki jangkauan serangan yang amat besar, malah 3 kalinya ultimate odette.

Tapi meskipun Fasha sangat berbahaya, dan memiliki peran yang dapat mendukung persentase kemenangan, hero ini ternyata tidaklah terlalu sering digunakan di permainan rangked. Masih kalah dari kepopulerannya Harley, Kagura, dan Zhask.

Mengapa Fasha kurang populer meskipun memiliki kemampuan luar biasa?

Cara dan Tips Menggunakan Hero Fasha Mobile Legend

Jawabannya adalah karena untuk mengendalikan ultimate Fasha itu cukup sulit karena memiliki jeda untuk serangan berikutnya beberapa saat.

Tapi pada dasarnya semua tergantung bagaimana kekompakan tim itu sendiri.

Dan karena juga saat menggunakan hero Fasha ini diperlukan strategi serta perlindungan terhadapnya, maka hal tersebut tentuunya akan sangat memerlukan yang namanya kekompakan tim, atau mudahnya harus ada yang melindungi Fasha saat ia melakukan ultimate.

Bagi kamu yang baru ingin menggunakan hero ini tapi masih ragu, maka dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang serba - serbi hero Fasha, untuk nantinya kamu bisa menentukan pilihan layak atau tidaknya hero ini kamu miliki.


LATAR BELAKANG FASHA

Orang-orang gagak hutan Askati adalah salah satu ras tertua yang masih ada di tanah Dawn. Lomba ini dipersatukan oleh Osana Crow raja, di bawah kepemimpinan yang mulia mereka menyempurnakan seni Sky Magic.This unik sekolah sihir memungkinkan nya Bob melambung di langit, dan hibah kemampuan untuk menyerang dari jarak yang besar, namun, hanya orang-orang yang memiliki \'awakened\ darah mereka ' dapat menggunakannya. Pharsa putri bangsawan lahir dengan jenis yang tidak diketahui darah yang katanya terus besar potensi jika terbangun, tapi keras seperti mereka mencoba, orang-orang bingung sukunya gagal untuk melepaskan kekuatan sebenarnya. Segera cukup, Pharsa's khusus darah menjadi beban, seperti sakit bermaksud oportunis dari di seluruh tanah berusaha untuk menuai untuk keuntungan mereka sendiri. Pada hari Pharsa\'s pernikahan, penyihir tirani Alice menyerbu hutan Askati, tanpa ampun membunuh tak terhitung gagak dan meninggalkan jejak membara kehancuran di bangun nya. Mati rasa ke inti oleh pembantaian sekitarnya, Pharsa turun Osana\'s kuno mahkota ke lantai. Penampilan mulai berubah, sebagai kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya coursed melalui vena nya--darahnya telah terbangun. Pharsa\ dari mata berkabut, sebagai satu sisi rambutnya berubah putih murni, dan dia membubung ke langit untuk melepaskan serangan lebat mengerikan kesaktian yang cukup sengit untuk Alice berkendara. Verri, cinta dalam hidupnya, tidak tahan untuk melihat tunangnya mengalami kehidupan kebutaan sendirian, dan memilih untuk menemani Pharsa kemanapun ia pergi, memanfaatkan sendiri sihir untuk secara permanen menjadi terkait dengan Pharsa, dan memungkinkan dia untuk melihat melalui matanya. Pharsa keinginan kekuatannya tidak pernah terbangun, ia ingin lebih bahwa rumahnya tidak telah dihancurkan, tetapi bahwa penyihir mengambil segala sesuatu darinya, dan sekarang saatnya untuk membalas dendam...


SKILL FASHA


Spirital Unity(pasif) 

Satu kali dalam beberapa waktu, Verri memasuki keadaan Hunting, dimana Fasha memberikan 300(+80% total magic power) magic tambahan dan slow lawan


Wings by Wings


Fasha menjadi kabut di sekitar Verri, dapat terbang selama 5 detik, ia meninggalkan keadaan tersebut setelah di Crowd Control. Pasif secara permanen meningkatkan magic power sebanyak 30


Energy Impact 


Mengeluarkan magic energy, memberikan 350(+130% TOTAL MAGIC POWER) magic damage terhadap satu garis lurus.


Feathered Air Strike(ultimate)


Fasha terbang ke udara dan meluncurkan bombardir di area target, memberikan 400(+160% total magic power) magic damage selama 13 detik.


CARA DAN TIPS MENGGUNAKAN FASHA
  1. Jangan Solo
  2. Pahami Akan Penempatan Posisi Yang Baik
  3. Sering - Sering Menggunakan Ultimate Milik Fasha
  4. Roaming?, Siapa Takut.


1. JANGAN SOLO

Sebagai seorang mage yang sangat memerlukan perlindungan, saya rasa Fasha akan tidak cocok bila dibiarkan melakukan solo lane.

Bukan tanpa alasan, meskipun ia memiliki kemampuan untuk melarikan diri, akan tetapi, ultimate miliknya tersebut juga terbilang cukup mudah di cancel oleh hero - hero yang memiliki stun.


2. PAHAMI AKAN PENEMPATAN POSISI YANG BAIK

Posisi Fasha saat terjadinya gank maupun menjaga turrent memang wajib diperhatikan, dimana ia tidaklah cocok bila melakukan ultimate tepat di depan, sebab itu sangat berbahaya.

Jadi biarkan saja hero - hero tanker didepan seperti biasa, dan kamu pengguna Fasha lebih baik mencari tempat yang aman dari musuh, bisa juga ditengah - tengah formasi tim, atau bahkan lebih baik dari semak - semak.


3. SERING - SERING MENGGUNAKAN ULTIMATE MILIK FASHA

Ultimate milik Fasha memang sangat berguna, sebab ia mampu membuat musuh yang ingin mendekat berfikir dulu.

Hal tersebut disebabkan karena ultimatenya yang memiliki jangkauan serangan amat luas, dan waktu cooldown yang terbilang tidak masuk akal, atau alias sangatlah cepat untuk sejenis ultimate yang demikian.


4. ROAMING?, SIAPA TAKUT

Skill 1 milik Fasha mampu menjadikannya memiliki kecepatan untuk melakukan roaming berpindah - pindah lane.

Cara roaming menggunakan Fasha ini cukup simple, dimana kamu tinggal menjadi burung, kemudian menuju lane yang diinginkan, lalu ultimate disana untuk membantu tim menghancurkan turent ataupun mengalahkan musuh yang menjaganya.

Dengan catatan juga harus memikirkan penempatan posisi ultimate yang baik.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV