Tips Menggunakan Hero Valir Mobile Legend

Artikel terkait : Tips Menggunakan Hero Valir Mobile Legend

Hero Valir sepertinya akan sangat populer dikalangan pada pemain Mobile Legend. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya para player yang menunggu rilisnya hero dengan role mage ini.

Sekedar informasi, setelah sebelumnya hero Gossen sudah unjuk gigi pada server original, tak lama lagi, ya setidaknya sekitar pertengahan bulan maret 2018, Valir akan dirilis oleh pihak Moonton..

Itu hanya ramalan saya aja sih, hehe..

Tips Menggunakan Hero Valir Mobile Legend

Tapi melihat juga dari segi bagaimana kebiasaan Moonton selaku pengembang Game Mobile Legend yang sering mengeluarkan hero terbarunya dalam sebulan bisa merilis 2 hero sekaligus.

Nah mumpung masih ada waktu untuk sebelum ia rilis, maka jangan lewatkan kesempatan ini untuk mulai dari sekarang mengumpulkan battle point kamu.

Ya setidaknya untuk bisa membeli hero Valir ini, kamu membutuhkan 32.000 battle point, terkecuali apabila kamu membelinya menggunakan diamond..

Menggunakan hero mage sebenarnya rata - rata sama saja, yaitu ia tidaklah mampu menerima begitu banyak serangan, dan fokus damage yang dimilikinya hanyalah dari skill - skill hero mage itu sendiri.

Dan karena fokus serangan hero mage hanya pada skillnya, maka hal tersebut tentu akan membuat kamu mau tidak mau harus memikirkan yang namanya mana.

Manakutahu.

Nah bagi pengguna Valir nantinya, salah satu gear yang wajib kamu isi di dalam build Valir selanjutnya adalah gear yang berisi efek menambah mana untuknya.

Seperti yang saya sudah sebutkan diatas, bahwa pada intinya penggunaan hero mage itu rata - rata sama, termasuk juga hero Valir, memiliki kelebihan dan kekurangannya amsing - masing.

Jadi untuk mempercepat kamu pasif menggunakan hero yang satu ini, maka berikut akan saya berikan beberapa tips menggunakan hero Valir.

Apa saja tipsnya?

Yuk, langsung saja simak listnya berikut ini :

  1. Tidak Bisa Solo
  2. Gunakan Spell Flicker atau Stun
  3. Manfaatkan Ultimate Valir Sebaik Mungkin
  4. Pahami Akan Penempatan Posisi Yang Baik Saat Team Fight



1. Tidak Bisa Solo

Mage tidaklah seperti hero - hero role lainnya di Mobile Legend yang bisa dengan mudah menghancurkan toweer menggunakan basic attacknya.

Karena hero role mage lebih terfokus pada skill yang dimilikinya, maka peran yang paling baik untuknya adalah membantu teman dari belakang.

Membantu disini adalah seperti memanfaatkan skill - skill milik Valir untuk mencicil, bahkan menghabisi HP musuh.


2. Gunakan Spell Flicker atau Stun

Untuk rekomendasi spell Valir yang pertama adalah Flicker.

Flicker cocok untuk Valir menurut saya adadlah karena ia sangatlah lambat, mirip seperti aurora, dan juga eudora.

Lalu spell yang kedua adalah Stun.

Mengapa Stun?

Meskipun lambat, akan tetapi sebenarnya hero Valir ini lumayan susah untuk didekati. Hal tersebut dikarekan ia memiliki skill - skill yang dapat membantunya untuk tetap bisa menjaga jarak dari musuh - musuh yang ingin mendekatnya.


3. Manfaatkan Ultimate Valir Sebaik Mungkin


Ultimate Valir ini memiliki jangkauan serangan mirip seperti ultimatenya Gatotkaca, dan keunggulannya adalah mampu di taruh dimana saja sesuai keinginan.

Keunggulan tersebut tentu bisa kamu manfaatkan dengan secara berkala tetap mengeluarkan ultimate sembari berpindah - pindah lane untuk membantu tim.

Tapi yang tetap kamu harus perhatikan apabila ingin berpindah - pindah lane dengan Valir adalah kondisi pertarungan di map.

Jika kamu melihat kondisi aman, maka lakukanlah, tapi jika kondisinya tidak memungkinkan, maka jangan memaksakan diri untuk melakukan roaming berpindah - pindah lane.

Ya jadi intinya pintar - pintarlah membaca keadaan di dalam permainan, hehe..


4. Pahami Akan Penempatan Posisi Yang Baik Saat Team Fight

Hal yang utama harus dipahami saat terjadinya war, atau team fight.

Ini memang perlu kamu ketahui, dimana penempatan posisi hero mage tidaklah cocok untuk berada di depan seperti tank, bukan juga harus mengincar hero carry musuh seperti assassin, akan tetapi alangkah lebih baiknya apabila sebagai seorang mage kamu harus berlindung diantara teman satu tim kamu.

Entah itu di belakang tank, fighter, dan lain sebagainya.

Intinya adalah kamu harus tetap menjaga jarak dengan musuh di posisi yang aman, tetapi tetap bisa memiliki jarak serang terhadap musuh.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV