Build Hero Hanabi Mobile Legend Terbaik Untuk Keadaan Apapun

Artikel terkait : Build Hero Hanabi Mobile Legend Terbaik Untuk Keadaan Apapun

Hero Baru Hanabi kemungkinan akan menjadi kabar bahagia bagi kalian para player yang suka dengan kecepatan. Terutama kecepatan serang.

Yap, kamu pasti sudah tahu, bahwa role hero yang identik dengan kecepatan serangan adalah hero yang masuk kedalam kategori marksman.

Nah dengan datangnya Hanabi sebagai pemberi warna baru dalam kategori marksman tersebut, saya yakin ini akan menjadi titik balik, dimana hero jenis marksman mulai diminati kembali sebagai salah satu hero yang memiliki peran penting untuk carry sebuah tim.

Build Hero Hanabi Mobile Legend Terbaik Untuk Keadaan Apapun

Hanabi merupakan seorang ninja yang memiliki keterkaitan dengan Hayabusa, dilihat dari latar belakang Hanabi sendiri, sebenarnya ia dan Hayabusa adalah rival yang selalu bertarung untuk menentukan siapa yang terkuat diantara mereka.

Tapi karena terlalu sering membuat pertarungan yang tidak bisa dimenangkan oleh Hanabi maupun dari Hayabusa sendiri, pada akhirnya Hanabi mulai merasa bahwa Hayabusa mampu membuat hatinya menjadi tertarik akan sosoknya tersebut. Akan tetapi terdapat masalah dari rasa yang disimpan oleh Hanabi tersebut, dimana didalam hidup hayabusa masih berisi nama Kagura yang juga memiliki ikatan kemampuan spritual dengan sosoknya.

Jadi dalam latar belakang Hanabi yang utama adalah ia memiliki kemampuan yang setara dengan Hayabusa sebagai seorang ninja muda ahli, akan tetapi karena ditutupi oleh rasa yang tida karuan menjadikan Hanabi memiliki niat kurang baik, dan mencur* sebuah rahasia dari sektenya, dan menjadikan Hanabi mampu menyempurnakan teknik Higanbana yang menjadi andalannya selama ini.

Higanbana tersebut memiliki tampilan seperti bunga yang akan terlihat apabila kamu mengeluarkan skill Ultimate milik Hanabi.

Untuk keseluruhan skill yang dimiliki olehnya, selengkapnya bisa kamu ketahui dari tampilan berikut ini :


Ninjutsu : Equinox(Pasif) 


Teknik rahasia Scarlet Shadow, saat HP Hanabi dalam kondisi penuh, 100% dari HP akan diterima dari lifesteal akan diubah menjadi Shield yang bisa menahan sampai dengan 20% dari max HPnya ketika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.


Ninjutsu : Petal Barrage 


Hanabi menggunakan mana untuk melepas Flower Demon yang terkunci dalam Higanmana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya setelah setiap basic attack, Blade baru akan muncul, dan memberikan physical damage kepada lawan, menembakkan num - num petal pasif Hanabi mendapat 7% lifesteal yang bisa bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini dinaikkan.


Ninjutsu : Soul Scroll


Menembakkan kunai kearah tertentu , melekat pada scroll yang dikunci, dengan energi demonic flower, memberikan 300(+80% total physical attack) physical damage kepada lawan yang diserang pada jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik, Hanabi akan mendapat kembali 140 mana setiap ada hero musuh yang diserang.


Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate) 


Ini dia Higanbana yang menjadi rahasia kemampuan terbesar milik Hanabi.

Skill ultimate ini memiliki tampilan seperti bunga yang akan memberikan 400(+100% total physical attack) physical damage, dan immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar kearah lawan terdekat, setelah beberapa waktu, jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bungan baru akan muncul, memberikan damage serta efek immobilize yang sama. Efek ini hanya berfungsi satu kali pada setiap hero musuh.


BUILD HANABI TERBAIK

Berbicara masalah penggunaan gear terbaik untuk hero Hanabi, saya rasa kamu perlu tahu dahulu kemampuan apa saja yang dimiliki oleh musuhmu.

Misalkan musuh kamu memiliki 2 tank dalam 1 tim, ataupun ada 2 assassin didalam tim musuh tersebut.

Maka dalam hal penggunaan gearnya sendiri akan bisa berubah, sesuai dengan keadaan dan situasi di dalam game nantinya.

Tapi sesuai dengan judul artikel ini, bahwa saya akan memberikan rekomendasi build yang sesuai digunakan dalam keadaan apapun.

Seperti apa, yuk kita mulai dari :


1. Berserker's Fury


Pertama kamu bisa merekomendasikan membeli item berserker's fury untuk memberikan damage besar kepada musuh di early game.


2. Boots of Tranquility


Lanjut yang kedua adalah untuk menambah HP yang akan membantu mengatasi sering recallnya Hanabi, juga berisi 20 mana regen yang akan sangat membantu Hanabi agar bisa melakukan spam - spam skill miliknya secara lebih sering. Dan terakhir yang paling penting dari pembelian sepatu adalah penambahan movement speed untuk kecepatan gerak.


3. Endless Battle


Lalu item ketiga dan menurut saya sangat cocok dipasangkan dengan Hanabi adalah Endless Battle, sebab dari satu gear ini berisi banyak efek yang dapat memberikan physical attack tentunya, 25 mana regen yang sangat berguna untuk hero - hero seperti Hanabi ini, karena ia memiliki skill yang membutuhkan mana untuk spam, lalu tambahan 250 HP, lumayan untuk seorang marksman, 10% cooldown agar waktu tunggu penggunaan skill dapat dipangkas, +5% movement speed, menjadikkannya lebih cepat bergerak, dan terakhir yang utama adalah lifesteal.


4. Scarlet Phantom


Gear yang satu ini akan memberikan tambahan attack speed yang cukup besar, dan sangat terasa perbedaannya apabila kamu sebelum menggunakan, dan setelah menggunakan scarlet phantom ini.


5. Wintalker


Lanjut lagi ke penggunaan gear yang kelima, dimana efek dari gear ini saya kira cocok apabila digunakan untuk Hanabi, dilihat dari penambahan 25% attack speed lagi untuk mendapatkan serangan yang super fast, hehe..

Lalu berisi +20 movement speed yang akan sangat membantu Hanabi agar bisa dengan cepat menentukan poisis saat terjadinya gank, dan supaya ia sulit juga dikejar oleh musuh yang ingin selalu mengincarnya, mengingat pula bahwa kekurangan Hanabi yang paling utama adalah tidak memiliki skill yang membantunya untuk escape.


6. Malefic Roar


Gear yang terakhir ini saya rekomendasikan untuk kamu adalah agar basic attack milik Hanabi mampu menembus kekuatan pertahanan armor musuh.

Jadi pada intinya gear ini sangat cocok digunakan untuk menghadapi tank musuh yang akan selalu maju paling depan menghalangi serangan - serangan tim termasuk seranganmu.

Dengan adanya gear ini, ditambah dengan attack speed yang ditimbulkan dari scarlet phantom juga windtalker, maka saya rasa untuk mencicil HP hero sekelas tanker pun akan terasa sangat cepat.


PENUTUP

Build daripada hero Hanabi tersebut memang bisa kamu gunakan dalam situasi apapun. Tapi jangan ragu juga untuk sedikit melakukan beberapa eksperimen yang mungkin menyesuaikan dengan gaya permainanmu sendiri.

Nah bagi kamu yang ingin memiliki hero ini, mulai sekarang silahkan kumpulkan setidaknya 32.000 battle point hingga pertengahan bulan april 2018 agar bisa menjadi yang pertama memiliki, dan mencoba hero ini di server original nantinya.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV