Cara Mudah Menang Terus Bermain Mobile Legend

Artikel terkait : Cara Mudah Menang Terus Bermain Mobile Legend

Untuk bisa menang terus bermain Mobile Legend pada clasik maupun rank, kamu memerlukan tentunya memerlukan skill yang bisa dibilang pro, atau setidaknya paham akan yang namanya role hero, waktu farming, build, dan hero counter.

Setidaknya dengan mengetahui tentang beberapa hal tersebut, saya yakin kamu sudah bisa menang terus, meskipun tidak banyak.

Tetapi menang tersebut apabila kamu sedang beruntung, atau diluar dari faktor team payah, jaringan, pesan atau ada telepon masuk.

Saya sendiri sebenarnya sangat sulit mendapat kemenangan beruntun saat bermain solo.

Cara Mudah Menang Terus Bermain Mobile Legend
Sumber Gambar : http://www.3xploi7.com/

Tapi berbeda apabila saya bermain dengan teman atau bisa dibilang squad. Persentase kemenangan yang awalnya sangatlah kecil bila bermain solo, seakan bisa diatasi dengan percaya akan rekan satu tim saat bermain bersama.

Ya kepercayaan itu timbul dikarenakan memang mereka juga telah mengerti tentang yang namanya role,skill, farming, dan lain sebagainya, dimana telah saya sebutkan di awal tadi.

Jadi dengan pembahasan saya diatas, setidaknya kamu sudah memiliki gambaran tentang apa yang harus dilakukan agar bisa menang terus dalam permainan Mobile Legend.

Tapi supaya lebih lengkap, dan kamu bisa paham betul, maka saya juga akan menjelaskannya secara lebih rinci melalui list Cara Mudah Menang Terus Bermain Mobile Legend berikut ini :


1. KUASAI BANYAK JENIS HERO

Di dalam game Mobile Legend terdapat 6 jenis hero yang memiliki banyak karakter didalamnya.

6 jenis hero tersebut bisa juga disebut dengan role. Contohnya adalah :

  • Assassin
  • Marksman
  • Fighter
  • Mage
  • Tank
  • Support

Nah dari keenam jenis role hero tersebut, saya sarankan kamu untuk bisa menguasi hero dari berbagai role yang ada, ya setidaknya 2 hero dari jumlah role itu.

Manfaat daripada kamu bisa menggunakan banyak hero adalah agar nantinya dalam hal pemilihan hero, khususnya di draft pick, kamu bisa menggunakan hero yang mungkin kurang ada di dalam tim itu sendiri. Dan karena kamu sudah mampu menguasai banyak hero, tentunya dalam hal ini, entah sisa hero apapun yang kurang bukanlah menjadi suatu masalah yang berarti buatmu karena sudah banyak jenis hero yang bisa kamu kuasai.


2. BERMAIN DENGAN TEMAN

Ini yang saya lakukan untuk sama - sama meningkatkan rank serta win rate akun.

Teman yang saya maksud disini tidaklah harus teman yang berada disamping kamu saat bermain, melainkan bisa juga teman online yang sudah kamu percaya, dan tahu akan gaya bermainnya.

Ingat ya yang sudah kamu ketahui gaya permainannya. Jika permainannya masih ngaco, lebih baik jangan diajak, hehe.. Sebab hal tersebut akan menurunkan lagi persentase kemenangan beruntun kamu.


3. SERING LIHAT MINIMAP


Banyak gamer pemula melupakan fungsi dari minimap. Padahal keberadaan minimap sangat penting dalam game. Kalian bisa memantau posisi teman dan lawan kalian sekaligus. Jika ada lawan yang menghilang dari minimap, maka kalian wajib waspada dan jangan terlalu mem-push lawan karena bisa saja lawan yang hilang tiba-tiba muncul menyergap kalian! Agar hal itu tidak terjadi, ingat kalimat ini: Minimap bukan untuk pajangan.


4. MANFAATKAN SINYAL DENGAN BAIK

Hal ini berkaitan dengan komunikasi antar tim. Ada banyak macam sinyal yang bisa diberikan ke teman satu tim, kamu bisa ajak untuk menyerang, bertahan, mundur, berkumpul dan menandai map supaya waspada terhadap musuh yang hilang. Usahakan untuk terus menjaga komunikasi dan memberikan sinyal kepada team saat harus berjuang bersama, asal jangan sampe nyepam di game ya!


5. SKILL ON, BACOT OFF

Kebanyakkan para pro player lebih memilih diam saat bermain. Beda dengan pemula yang lebih sering mengeluarkan bacot, menghujat, menjelek - jelekkan, sehingga membuat tim semakin kacau.

Dalam hal ini, bukannya yang sering bacot tersebut tidak memiliki skill. Akan tetapi alangkah lebih bijak apabila gunakanlah bacot - bacot tersebut untuk membangun tim, bukannya malah membuat teman down.

Itu untuk rekan yang kurang dari segi permainan, seperti tidak memperhatikan map, juga sinyal tim.

Terkecuali juga apabila kamu mendapati ada teman satu tim yang memiliki masalah jaringan, AFK, sering nantang, kebun binatang, dan lain sebagainya, hehe..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV