Build Kagura Mobile Legend Terkuat Rekomendasi Top Player Nomor 1

Artikel terkait : Build Kagura Mobile Legend Terkuat Rekomendasi Top Player Nomor 1

Build hero Kagura yang bagus memang bisa kamu implementasikan sendiri dari pemahaman kamu tentang efek serta pasif jenis gear itu sendiri.

Kagura sekarang ini memang terkenal sebagai salah satu hero mage yang paling ditakuti oleh kebanyakan player Mobile Legend.

Saya kira hal tersebut sangatlah wajar, sebab apabila kamu sudah pasif menggunakan combo - combo skill yang dimilikinya, maka dengan begitu musuh akan tidak berdaya apabila berhadapan dengan Kagura.

Dari penggunaan setiap hero, hal yang paling utama untuk wajib kamu ketahui adalah skill yang dimiliki olehnya, termasuk juga apabila kamu ingin menggunakan hero Kagura ini.

Agar memudahkan kamu untuk memahami kemampuan yang dimilikinya, maka saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang skillnya tersebut, termasuk efek apa saja yang ditimbulkan dari skill tersebut. Berikut adalah skillnya :

Build Kagura Mobile Legend Terkuat Rekomendasi Top Player Nomor 1


1. MEMBAWA PAYUNG

  • Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memberikan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.
  • Seimei Umbrella Open : Ketika menggunakan skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memberikan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, efek dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.
  • Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.
  • Yin Yang Overturn(ultimate) : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan memberikan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memberikan efek memperlambat pergerakan musuh.Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memberikan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.


2. TANPA PAYUNG

  • SKILL 1 : Memindahkan payung dari tempat awal menuju tempat yang telah ditentukan
  • SKILL 2 : Kagura berpindah tempat ke arah lemparan skill 1 tadi dan memberikan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, dia akan mendapatkan buff juga.
  • SKILL 3 : Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memberikan efek yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.



COMBO KAGURA

1 - 2 - 3

Pertama saat membawa payung, lemparkan payung Kagura kearah musuh menggunakan skill 1 miliknya, kemudian apabila payung tersebut telah berada di dekat musuh, langsung saja gunakan skill 2 saat dirinya tidak membawa payung, jadi nantinya, Kaguralah yang otomatis menuju payung yang telah dilemparkan tadi, serta setelah mengambil payungnya kembali tersebut, Kagura akan memberikan efek stun beberapa saat kepada musuh - musuh disekitarnya, dan setelah musuh yang dekat dengan Kagura terkena stun, maka lanjutkan dengan ultimate saat membawa payung miliknya, yaitu mengeluarkan teratai.


1 - 3 - 1 - 2 - 3 - 2 - 1

Diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh, lalu saat musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura saat tanpa payung, yang akan membuat musuh terikat dengan tali dari si payung, kembali gunakan skill 1 lagi kearah target musuh yang ingin kamu combo nantinya, misalkan targetmu adalah marksman musuh, maka dengan begitu pastikan marksman tersebut terus terhubung dengan tali si payung, dan akan tertarik kembali ke payung setelah 3 detik terkena tali tersebut. Nah, selanjutnya setelah musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat langsung saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan memberikan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, setelah musuh terstun, langsung saja gunakan skill 3 membuat teratai saat membawa payung kembali, lalu lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya agar musuh terkena slow dan sulit untuk menangkap Kagura kembali.


BUILD KAGURA REKOMENDASI TOP PLAYER


1. Lightning Truncheon



2. Arcane Boots



3. Glowing Wand



4. Calamity Reaper



5. Holy Crystal



6. Devil Tears




BUILD KAGURA REKOMENDASI DARI SAYA



PENUTUP

Kagura memang dapat menjadi mage yang sangat berbahaya di dalam situasi apapun, entah itu early hingga late game pun ia akan masih mampu memberikan kontribusi yang positif dari skill miliknya terhadap tim.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV