Masih Pemula di Fortnite Mobile Battle Royale? Lakukan Trik Ini!

Artikel terkait : Masih Pemula di Fortnite Mobile Battle Royale? Lakukan Trik Ini!

Fortnite Mobile Battle Royale kini makin banyak diminati. Yang semula tidak tahu menahu akan game ini, begitu tahu serunya bermain game ini menjadikan mereka terjun juga sebagai pemain.
Bagi Anda yang masih pemula, tentu akan merasa kesulitan dalam memulai awal permainan ini. Banyak hal yang harus Anda tahu jika ingin menang dalam game Fortnite Mobile Battle Royale. Berikut ini adalah tipsnya untuk Anda yang seorang Pemula;

  • 1. Pemilihan Senjata yang Pas
Sumber Gambar : https://www.valuewalk.com/


Untuk memainkan game Fortnite Mobile Battle Royale memang diperlukan senjata yang cukup lengkap. Pada awalnya Anda akan dibekali dengan senjata kapak yang bisa digunakan untuk membuat benteng.

Semakin lama permainan, maka senjata yang Anda butuhkan akan semakin kompleks agar bisa mempertahankan diri. Penggantian senjata juga harus dilakukan secara berkala mengingat musuh semakin kuat.

Ketika masih pemula, yang perlu Anda lakukan Adalah memilih senjata yang sesuai dan efektif. Mungkin Anda akan memerlukan sedikit penyesuaian. Tapi lama kelamaan Anda akan terbiasa dan tau mana senjata yang akan sangat berguna untuk Anda.

  • 2. Cari Momen Pas Untuk Menembak

Tembak menembak dalam game ini tidak bisa dihindarkan. Agar tidak terbunuh, yang harus Anda lakukan adalah mencari momen yang pas untuk menembak musuh. Cari juga tempat yang aman untuk mengintai musuh sebelum membunuh.

Ingat, jangan terlalu agresif dalam permainan ini. Jika Anda terlalu agresif dalam melakukan serangan, Anda akan dengan mudah terlacak oleh musuh. Mulailah serangan Anda kepada para musuh dengan jarak dekat.

  • 3. Cari Tempat Persembunyian
Sumber Gambar : https://www.ratedred.com/


Dalam pertempuran tentu Anda tidak akan hanya diam saja dalam benteng Anda. Ingat, semakin lama dan semakin sedikit pemain yang tersisa maka maps akan semakin mengecil.

Maka carilah tempat persembunyian yang aman dan tepat untuk mempertahankan diri. Dalam hal ini, penguasaan Anda terhadap map akan sangat membantu untuk menemukan posisi yang paling aman dan jauh dari jangkauan musuh.

  • 4. Perhatikan Pemain Lain

Ini sangat penting mengingat pemain lain bisa saja membunuh Anda jika Anda lengah. Harus tetap waspada dengan selalu memperhatikan pemain lain. Bisa dengan mengintai dari benteng pertahanan yang Anda buat.

Ada 99 pemain lain yang juga ingin memenangkan permainan, jadi waspadalah!

  • 5. Awal yang Tepat

Agar bisa maksimal bermain dalam game ini permulaan pendaratan sangat penting. Game ini akan menurunkan 100 pemain dari pesawat. Nah, bagi Anda yang masih pemula jangan mendarat di dekat area yang banyak musuhnya. Cari tempat dimana musuh paling sedikit mendarat. Atau bisa turun di gedung yang juga bisa digunakan sebagai benteng.

Dan lagi-lagi, penguasaan Anda terhadap map akan sangat penting. Dari sana Anda akan tau mana lokasi yang dipenuhi musuh dan mana lokasi yang minim musuh.

Karena dimainkan oleh banyak pemain, maka Anda harus pandai-pandai menempatkan diri dan menjaga diri. Kelengahan sedikitpun bisa membuat Anda terbunuh, baik oleh musuh ataupun pemain lain yang juga mengincar kemenangan.

Bagaimana menurut Anda? Fortnite Mobile Battle Royale ini cukup seru bukan untuk dimainkan? Anda bisa mulai memainkannya dan menerapkan beberapa tips di atas. Ingat, tetap waspada dan pastikan Anda bertahan hingga akhir permainan!

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV