Build Leomord Mobile Legend Paling Ampuh Terbaru

Artikel terkait : Build Leomord Mobile Legend Paling Ampuh Terbaru

Build Leomord Mobile Legend memang pada intinya terdapat pada siapa musuh yang akan kamu hadapai nanti di pertempuran.

Untuk itu, kali ini saya akan memberikan kamu beberapa rekomendasi build untuk hero Leomord tergantung daripada lawan yang kamu hadapi.

Namun sebelum masuk ke rekomendasi buildnya, ada baiknya kita sedikit berkenalan dulu dengan hero yang mampu menunggangi kuda ini.

SEKILAS TENTANG LEOMORD

Build Leomord Mobile Legend Paling Ampuh Terbaru

Leomord merupakan hero human yang masuk kedalam role fighter, dengan tampilan memiliki rambut panjang, pedang besar, serta memiliki kemampuan untuk memanggil kudanya, yang diberi nama barbiel.

Kudanya tersebut bukanlah hanya variasi semata, melainkan bisa juga dipanggil, dan masuk ke land of dawn membantu Leomord mengalahkan musuh-musuhnya.

Bagaimana cara memanggilnya?

Penjelasan tentang hal tersebut, dapat kamu temukan pada poin Skill Leomord berikut ini:

Sebelumnya kamu perlu tahu dulu bahwa hero ini memiliki kemampuan skill double layaknya Kagura, atau Roger Mobile Legend.

Jadi agar mudah dipahami, skill Leomord ini saya bagi menjadi kemampuan disaat ia tanpa kuda, dan kemampuan disaat ia telah memanggil Barbiel(kudanya).

  • The Qath Keeper(pasif)

Serangan dasar Leomord akan memberikan jaminan kerusakan burst jika ada hero musuh terdekat dengan HP di bawah 40%

1. TANPA QUDA

  • Momentum(skill 1)

Leomord segera mendapatkan perisai dan dapat mengisi serangannya. Dia kemudian menangani 450 (+ 120% total serangan fisik) poin kerusakan fisik dan unit musuh lambat sebesar 60%, di dalam area kerusakan. Semakin lama Leomord mengisi skill ini, semakin tinggi kerusakannya. Setiap tindakan yang mengganggu biaya Leomord secara otomatis memicu serangan itu

  • Decimation Assault(skill 2)

Leomord dengan cepat melakukan perjalanan dalam bentuk persegi, menangani 300 (+ 50% total serangan fisik) titik kerusakan fisik musuh di dekat jalan dan tujuannya. Memperlambat unit musuh sebesar 50%

  • Phantom Steed(Ultimate)

Leomord panggilan untuk Barbiel, kudanya, untuk buru-buru ke medan perang, Barbiel penawaran 250 (100% total serangan fisik) poin kerusakan fisik ke unit musuh di jalannya, memperlambat mereka dengan 50%. Jika Barbiel melakukan kontak dengan Leomord, mereka akan memasuki keadaan terpasang. Saat berada dalam keadaan terpasang, Leomord mendapatkan serangkaian keterampilan baru. Leomord dapat menggunakan serangan dasar dalam area melingkar, bahkan ketika bergerak, Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik / magisnya sebesar 40 poin

2. NAIK QUDA
  • Phantom Stomp(skill 1)

Barbiel melompat ke depan, menangani 375 (+ 100% serangan fisik total) poin kerusakan fisik ke unit musuh di area di mana dia mendarat, memperlambat mereka sebesar 60%

  • Phantom Charge(skill 2)

Barbiel menyerang ke depan dan mengetuk kembali semua musuh di jalur. Penawaran 300 (+ 50% total serangan fisik) poin kerusakan fisik


Nah setelah kamu mengenal dan memahami kemampuan yang dimiliki oleh Leomord ini, maka sekarang saatnya untuk masuk ke poin rekomendasi buildnya..

BUILD STANDAR

Build Leomord Mobile Legend Paling Ampuh Terbaru

BUILD MELWAN 2 MAGE

Build Leomord Mobile Legend Paling Ampuh Terbaru

BUILD MELAWAN 2 TANK

Build Leomord Mobile Legend Paling Ampuh Terbaru

Nah itulah dia gambaran, beserta rekomendasi Build untuk hero Leomord Mobile Legend yang bisa kamu padukan dengan gaya pemainan kamu nantinya.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV