Review Hero Lunox Mobile Legend Yang Memiliki Skill Sangat Over Power

Artikel terkait : Review Hero Lunox Mobile Legend Yang Memiliki Skill Sangat Over Power

Kembali lagi ke artikel review tentang hero terbaru dari gamenya segala umat, yap Mobile Legend kini kembali lagi mengeluarkan hero terbaru mereka yang bernama Lunox.

Bagaimana Tampilan Lunox?

Berikut adalah gambaran tentang hero Lunox Mobile Legend

Review Hero Lunox Mobile Legend Yang Memiliki Skill Sangat Over Power

Tampilan hero ini sangat luar biasa, bagaimana tidak dengan gambaran layaknya human digabungkan dengan elf, hmm atau apalah itu, hehe..

Lunox bisa menjadi sangat menarik digunakan, dan juga pastinya cocok untuk masuk kedalam list pembelian hero selanjutnya.

Lalu bisa dilihat pada gambar diatas, bahwa Lunox ini memiliki 5 skill yang terdiri dari 4 skill aktif dan 1 skill pasif.

Untuk lebih memahami kemampuan dari kelima skill Lunox tersebut, maka kamu bisa melihat sedikit penjelasan tentang skill hero Lunox berikut ini:

Review Hero Lunox Mobile Legend Yang Memiliki Skill Sangat Over Power

Dreamland Twist(Pasif)

Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan, sebagai akibatnya, ia tidak terpengaruh oleh efek cooldown reduction, saat darkening bertambah parah, efek CD berubah menjadi magic PEN. dan Saat Brilliance bertambah kuat, efek CD berubah menjadi resist dua kali lipat

Starlight Pulse(Skill 1)

Lunox memanggil hujan cahaya bintang pada musuh di dekatnya, menangani 200 (+ 80% kekuatan total sihir) poin kerusakan sihir. Cahaya bintang kemudian kembali ke lunox, yang menemukan 40 (+ 10% kekuatan total sihir) HP, efek Pemulihan berlipat ganda ketika menangani kerusakan pada pahlawan musuh. Efek pasif mendapatkan satu tumpukan senja

Chaos Assault(Skill 2)

Lunox melepaskan energi kacau ke depan, menangani 240 (120% total kekuatan sihir) titik kerusakan sihir dan memperlambat unit musuh. Jika unit musuh memiliki tanda Kekacauan, maka CD skill ini segera disegarkan. Ketika menyerang hero musuh, skill ini memberikan tambahan 3% dari total HP mereka dalam magic damage. Efek pasif Dapatkan satu tumpukan senja

Cosmic Fission(Skill 3)

Lunox menggunakan perpaduan energi untuk menangani 280 (+ 80% total kekuatan sihir) poin dari kerusakan sihir di area berbentuk kipas, menyebabkan efek lambat

Order & Chaos(Ultimate)

Lunox menjadi gila karena kekuatan Chaos dan Order, setiap kali ia menggunakan kekuatannya, maka kekuatannya akan semakin kuat. Ketika ia menggunakan kekuatan order, ia memperoleh Brilliance dan memberikan damage secara terus-menerus dalam keadaan kebal. Dan ketika ia menggunakan kekuatan Chaos, ia memperoleh Darkening dan memberikan damage kepada lawan ke dalam area berbentuk kipas.

Damage yang dihasilkan melalui skillnya adalah damage magic, hal tersebut sesuai dengan role Lunox sendiri, yaitu ia masuk kedalam kategori hero mage.


Jika kamu tertarik dengan hero Lunox ini, maka harap sabar dulu sebentar, sebab ia baru akan dirilis di server original pada bulan sebtember 2018(perkiraan) seharga 32.000 battle point.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV