Build Belerick Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Artikel terkait : Build Belerick Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Belerick Mobile Legend bisa saja menjadi salah satu tank yang lumayan diminati nantinya setelah ia rilis di server original.

Apa penyebabnya?

Selain karena ia sangat unik dan memiliki tampilan yang berbeda, dimana bila dilihat dari hero-hero Mobile Legend yang rilis sebelumnya, rata-rata mereka memiliki tampilan human atau seperti manusia.

Namun berbeda dengan si Belerick ini, bisa kamu lihat gambarannya sebagai berikut:

Build Belerick Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Sperti Grock?

Mungkin saja, hehe..

Lalu apa yang menjadikan hero dengan role tank ini menjadi istimewa?

Jawabannya bisa kamu dapatkan dari gambaran tentang kemampuan Belerick berikut ini:
  • The Flower of Life(Pasif)
Belerick mendapatkan tambahan 30% HP dari item penambah HP miliknya. Flower of Life akan menghasilkan 50(+1,5% Max HP Belerick) Magic Damage ke target yang terdekat setiap Belerick menerima 200 damage. Flower of Life akan memprioritaskan target yang terkena mark dari Nature's Seed.
  • Nature's Seed(Skill 1)
Belerick melepaskan akar yang menjalar ke depan untuk menghasilkan 250(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh target yang dikenainya dan memperlambat mereka sebanyak 40%. Akar ini akan berhenti bila mengenai Hero musuh dan memberikan mereka Mark dari Nature's Seed.
  • Power of Nature(Skill 2)
Belerick mengorbankan sebagian HPnya untuk menambah Movement Speednya sebesar 50% dan memperkuat serangan biasa berikutnya dengan tambahan 250(+6% HP target yang hilang) physical damage dan membuat mereka tidak dapat bergerak selama 1 detik. Setelah itu, Belerick memulihkan HPnya kembali sesuai dengan jumlah yang hilang.
  • Nature's Shield(Ultimate)
Belerick memulihkan 10% HPnya dan menciptakan Guardian Area di sekitarnya selama 5 detik. 40% dari damage yang diterima Hero tim Belerick yang berada dalam area tersebut akan diserap oleh Belerick, sementara Belerick sendiri akan mengurangi 30% dari seluruh damage yang diterimanya selama skill ini berlangsung.

Agar lebih mudah memahaminya, maka kamu bisa simak video rekomendasi saya yang satu ini:


Setelah kamu mengetahui keistimewaan dari hero Belerick ini, maka tentunya kamu sudah dapat menentukan jenis build mana yang akan digunakan nanti untuknya.

Sebagai gambaran, saya juga akan memberikan beberapa build yang bisa kamu gunakan untuk Belerick, yang dimana nanti bisa kamu sesuaikan dengan gaya bermain kamu.

Berikut adalah buildnya:

BUILD STANDART


BUILD MELAWAN BANYAK PHYSICAL DAMAGE


BUILD MELAWAN BANYAK MAGICAL DAMAGE


Nah itulah sedikit gambaran tentang hero Belerick Mobile Legend plus rekomendasi build yang bisa kamu pasangkan dengannya nanti.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV