Kelebihan Dan Kekurangan Lunox Mobile Legend

Artikel terkait : Kelebihan Dan Kekurangan Lunox Mobile Legend

Mencari hero mobile legend yang memiliki kekuatan yang tak terkalahkan?

Yakali tak terkalahkan, hehe..

Namun, dalam hal ini terdapat satu hero yang memiliki kemampuan yang luar biasa wah..

Hero tersebut adalah Lunox Mobile Legend.

Apa keunggulan dari hero yang satu ini?

Nah jika kamu bertanya tentang apa keunggulan yang dimiliki oleh Lunox ini, maka dari artikel ini nantinya kamu akan mendapatkan jawaban tersebut.

Untuk yang pertama, ada baiknya kita mengenal dulu sedikit tentang hero role mage yang satu ini melalui latar belakagnya berikut :

Kelebihan Dan Kekurangan Lunox Mobile Legend

Suara gema pertempuran di koridor labirin tak terbatas. Pahlawan membuat keributan saling bertarung untuk menjadi Twilight Orb. Mereka tidak tahu bahwa Orb telah diam-diam menyerap semua energi di labirin sebagai hewan kelaparan. Tanpa peringatan, Twilight Orb meledak menjadi cahaya yang menyilaukan dan sang pahlawan hidup dalam kekaguman.

Berdiri di depan mereka adalah seorang gadis kecil dengan sayap tua. Pahlawan itu terkejut melihat "cincin chaos" dan "cahaya sistem" yang diinginkan melayang di atas pundaknya. Mata yang ngantuk sangat indah seperti zambrud yang jernih. Energi misterius gadis itu membuat ruangan kacau untuk diam. Secara tidak sengaja, pahlawan memasuki dunia mimpi gadis itu dan melihat hidupnya dengan matanya.

Twilight Orb terbentuk ketika dua energi tenang dan kekacauan oposisi saling menyerang satu sama lain. Hari itu, itu adalah hasil dari kekacauan di tanah fajar yang membuat dunia jatuh dalam kegelapan. Pada saat itu, gadis ini memiliki bakat alami untuk sihir. Kekuatan gaibnya begitu besar sehingga ia mampu menciptakan dunia mimpi yang selalu menarik dan mengubah realitas dunia. Nama gadis itu adalah Lunox.

Suatu hari dia mendengar suara yang tidak dikenal dalam pikirannya. Untuk dapat melindungi dunia ini, diperlukan pengorbanan! Lanjutkan dan masukkan dunia impian Anda dan jaga keseimbangan antara ketenangan dan kekacauan.

Lunox diam-diam menerima nasibnya dan memilih mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia yang dicintainya. Segera, Lunox memasuki dunia mimpi dan menjadi bagian dari Twilight Orb untuk menjaga keseimbangan antara ketenangan dan keseimbangan.

Dia dulu diberitahu bahwa Lunox ditakdirkan untuk menemukan misteri terbesar di tanah fajar.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN LUNOX MOBILE LEGEND

1. KELEBIHAN

  • Tampilan Oke
  • Farming Cepat
  • Memiliki Skill Escape
  • Memiliki Skill Damage Area
Tampilan Oke

Bisa dilihat dari gambar berikut bagaimana menariknya hero Lunox ini:

hero mage mobile legend terbaru

Farming Cepat

Lunox Sendiri sebagai mage juga memiliki kecepatan layaknya Harley, Cyclops, khususnya dalam hal farming.

Memiliki Skill Escape

Skill escape yang saya maksud disini adalah melalui skill ultimate Lunox pada mode order.

Jadi dengan Ultimate pada mode order tersebut, menjadikan Lunox tidak dapat diserang oleh musuh.

Agar lebih mudah memahaminya, maka silahkan simak gambaran skill yang dimiliki Oleh Lunox berikut:

guide lunox mobile legend


  • Dreamland Twist(Pasif)
Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan, sebagai akibatnya, ia tidak terpengaruh oleh efek cooldown reduction, saat darkening bertambah parah, efek CD berubah menjadi magic PEN. dan Saat Brilliance bertambah kuat, efek CD berubah menjadi resist dua kali lipat
  • Starlight Pulse(Skill 1)
Lunox memanggil hujan cahaya bintang pada musuh di dekatnya, menangani 200 (+ 80% kekuatan total sihir) poin kerusakan sihir. Cahaya bintang kemudian kembali ke lunox, yang menemukan 40 (+ 10% kekuatan total sihir) HP, efek Pemulihan berlipat ganda ketika menangani kerusakan pada pahlawan musuh. Efek pasif mendapatkan satu tumpukan senja
  • Chaos Assault(Skill 2)
Lunox melepaskan energi kacau ke depan, menangani 240 (120% total kekuatan sihir) titik kerusakan sihir dan memperlambat unit musuh. Jika unit musuh memiliki tanda Kekacauan, maka CD skill ini segera disegarkan. Ketika menyerang hero musuh, skill ini memberikan tambahan 3% dari total HP mereka dalam magic damage. Efek pasif Dapatkan satu tumpukan senja
  • Cosmic Fission(Skill 3)
Lunox use a fusion of energy to deal 280(+80% total magic power) points of magic damage in a fan-shaped area, causes a slow effect
  • Order & Chaos(Ultimate)
Lunox menjadi gila karena kekuatan Chaos dan Order, setiap kali ia menggunakan kekuatannya, maka kekuatannya akan semakin kuat. Ketika ia menggunakan kekuatan order, ia memperoleh Brilliance dan memberikan damage secara terus-menerus dalam keadaan kebal. Dan ketika ia menggunakan kekuatan Chaos, ia memperoleh Darkening dan memberikan damage kepada lawan ke dalam area berbentuk kipas.

Atau agar tambah mudah lagi, kamu bisa simak video tentang skill Lunox ini:




2. KEKURANGAN
  • Tingkat Kesulitan Menengah
  • Mahal
  • Boros Mana
  • HP Tipis
Nah itulah beberapa kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh hero Lunox Mobile Legend, so secara keseluruhan, hero ini menurut saya cukup layak untuk menjadi list pembelian selanjutnya.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV