Panduan Tantangan Fortnite Untuk Season 5: Dimana Menemukan Oasis, Rock Archway, dan Dinosaurs

Artikel terkait : Panduan Tantangan Fortnite Untuk Season 5: Dimana Menemukan Oasis, Rock Archway, dan Dinosaurs

Memasuki minggu kedua Fortnite Season 5, yang berarti ada tantangan baru yang harus dihadapi. Jika Anda baru dalam permainan, ini berarti Anda dapat memperoleh skor tambahan XP dan Battle Stars untuk berhasil menyelesaikan tujuan spesifik dalam game. Untuk musim terbaru, tantangan dipisahkan menjadi dua bagian untuk Free and Battle Pass.

Minggu ini tantangan gratis, yang bisa dilakukan siapa saja, melibatkan menangani kerusakan dengan senapan serbu, mencari tujuh kotak amunisi dalam satu pertandingan, dan membunuh tiga pemain musuh di Paradise Palms.

Panduan Tantangan Fortnite Untuk Season 5: Dimana Menemukan Oasis, Rock Archway, dan Dinosaurs
Image by: https://www.dexerto.com/

Tantangan untuk pemilik Battle Pass, sementara itu, adalah untuk mencetak keranjang pada lima lingkaran yang berbeda di pulau itu, cari tujuh peti di Danau Loot, cari antara oasis, gerbang batu, dan dinosaurus, dan bunuh dua musuh dengan senapan sniper.

Semua tantangan ini harus relatif mudah karena mereka membutuhkan penembakan musuh atau menjelajahi dunia game untuk Kotak Amunisi atau Peti. Yang lebih rumit dari kelompok ini adalah penelusuran antara oasis, gerbang batu, dan dinosaurus, tetapi kami telah mengambil beberapa gambar untuk menunjukkan di mana tepatnya. Atau, cukup tonton video di atas untuk panduan langkah demi langkah.

Anda juga dapat melihat rincian lengkap tantangan Fortnite Season 5 Week 2 di bawah ini.

Image by: https://www.gamespot.com/

  • Free

Deal damage with Assault Rifles to opponents (1000) -- 5 Battle Stars
Search seven Ammo Boxes in a single match (7) -- 5 Battle Stars
Eliminate opponents in Paradise Pals (3) -- 10 Battle Stars

  • Battle Pass

Score a basket on different hoops (5)-- 5 Battle Stars
Search chests in Loot Lake (7) -- 5 Battle Stars
Search between an oasis, rock archway, and dinosaurs (1) -- 10 Battle Stars
Sniper Rifle Eliminations (2) -- 10 Battle Stars

Epic baru-baru ini meluncurkan pembaruan 5.0 Fortnite, membawa tumpukan konten baru ke mode Battle Royale dan Save the World. Seiring dengan segarnya kulit, back bling, dan glider, pembaruan ini memperkenalkan kendaraan ATK. Selain itu, ada perubahan pada Switch dan versi seluler Fortnite. Lihatlah di bawah ini untuk melihat semua cakupan Fortnite Season 5 kami.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV