5 Best Hero Mobile Legend Juli 2018

Artikel terkait : 5 Best Hero Mobile Legend Juli 2018

Mobile Legend bisa kita sebut merupakan gamenya segala umat, mulai dari laki-laki, perempuan, tua, muda, bahkan bocah-bocah banyak berkeliaran disini, hehe..

Bila kita melihat dari perkembangannya sendiri, game Mobile Legend bisa dibilang memiliki kemampuan untuk menjadi fenomenal, dan telah berhasil menyedot banyak perhatian masyarakat, khususnya yang paling banyak adalah asia.

Dan dari banyaknya minat pemain Moba Analog ini, menjadikan Mobile Legend bisa bertahan, dan bisa terus konsisten memberikan pembaharuan-pembaharuannya, sehingga para playernya pun menjadi semakin dimanjakan dengan berbagai event tersebut.

Bukan hanya dari event-eventnya saja, kadang terdapat beberapa cara Moonton untuk menjadikan game ini semakin mengundang perhatian, salah satunya adalah dengan mengadakan sistem nerf serta buff untuk hero-hero yang terlalu OP atau terlalu lemah.

Sistem ini sebenarnya cukup menarik, sebab dari sini akan tercipta beberapa hero yang masuk kedalam best hero, atau bisa kita katakan hero tersebut memiliki kemampuan yang tidak setara dengan hero Mobile Legend kebanyakan.

Nah, untuk itu, seperti pembahasan kita saat ini, yaitu terdapat beberapa hero yang over power di bulan juli 2018.

Siapa saja mereka?, berikut adalah daftarnya:

1. FANNY

5 Best Hero Mobile Legend Juli 2018

Fanny ini OP guys...

Meskipun juga kadang banyak penggunanya yang malah blunder, dan tidak bisa memanfaatkan peran dari hero lincah ini secara maksimal.

Tapi kita tidak akan membayangkan Fanny dengan player yang cuma iseng-iseng tersebut.

Melainkan kita akan membahas pengguna Fanny yang sudah pasif menggunakannya.

Untuk yang sudah pasif, tentu kamu bisa membayangkan bagaimana merepotkannya hero yang satu ini.

2. VEXANA

Vexana hero lambat?, jangan salah dulu guys..

Meskipun lambat, namun bila kamu bisa memanfaatkan skill-skill Vex secara optimal, maka saya yakin team kamu bisa menang terus apabila sedang melakukan team fight.

Selain bisa menghidupkan salah satu hero musuh untuk menjadi pasukkan Vex, ia juga memiliki skill yang dapat membuat musuh kebinggungan, dan sulit untuk melakukan lock target.

Nah dengan skill yang membuat binggung itulah, mengapa saya bisa katakan bahwa Vex ini akan sangat berguna bila team kamu melakukan war.

3. LANCELOT


Lancelot OP?, yoo pasti..

Buktinya ia selalu menjadi langganan ban di mode draft pick.

Apasih OPnya hero ini?

hmmm, mulai dari lincah, memiliki damage tinggi, dan mampu masuk kedalam formasi musuh dan mengincar carry musuh dengan mudah dan cepat.

4. GUSION

Gusion ini mirip seperti Fanny, dimana bila kamu tidak pasif menggunakannya, kadang ia bisa menjadi blunder tersendiri untuk tim.

Selain kamu harus benar-benar dekat dengan musuh untuk memberikan damage besar, kamu juga perlu paham akan combo, serta penggunaan skill Gusion secara berkelanjutan.

5. ALPHA


Terakhir adalah Alpha.

Mengapa bukan Martis?

Sebenarnya perbandingan antara keduanya cukup seimbang, akan tetapi terdapat satu hal yang menjadikan Alpha menurut saya lebih unggul.

Satu hal tersebut adalah ia memiliki kemampuan serangan jarak jauh, dan ia juga lebih unggul dari segi lifesteal ketimbang martis sendiri.

Nah itulah 5 best hero mobile legend yang masuk list di bulan juli 2018..

Berikutnya, siapakah yang akan masuk list di bulan agustus?, mari kita tunggu saja, hehe..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV