5 Hero Mobile Legend Yang Mudah Mendapatkan Savage

Artikel terkait : 5 Hero Mobile Legend Yang Mudah Mendapatkan Savage

Mendapatkan Savage di game Mobile Legend memang tidaklah mudah, terlebih lagi bila kita melihat prosesnya, yang dimana kamu diharuskan bisa mengalahkan 5 hero musuh dalam rentan waktu tertentu agar dapat mencapainya.

Bisa Savage memang merupakan sebuah kebanggan tersendiri daripada kebanyakan player Moba khususnya analog, hehe..

Selain mampu mendapatkan 5 kill sekaligus, savage juga akan membuat tim kamu memiliki potensi kemenangan lebih besar, karena pada saat mendapatkan Savage, team musuh sudah dalam keadaan wiped out.

Prosesnya memang sulit, untuk itu diperlukan strategi yang matang, tim yang kompak, serta dalam hal ini yang paling berpotensi adalah jenis hero apa yang kamu gunakan.

 5 Hero Mobile Legend Yang Mudah Mendapatkan Savage
Sumber Gambar: http://www.epicamazing.com/

Pada dasarnya, memang semua hero bisa mendapatan Savage, entah itu dari role assassin, marksman, bahkan tank sekalipun.

Namun, kadang kala terdapat beberapa hero, yang telah terbukti bisa mendapatkan Savage dengan gampang, bila dilihat dari potensi, serta kemampuan apa saja yang dimiliki.

Siapa saja hero-hero tersebut?

Nah langsung saja, berikut saya berikan 5 listnya..

1. KARINA

 5 Hero Mobile Legend Yang Mudah Mendapatkan Savage

Yoo, untuk yang satu ini mungkin kamu sudah tahu, bahwa ia memiliki kemampuan yang amat sangat berpotensi untuk mendapatkan Savage.

Yap, dengan menggunakan skill ultimate Karina, kamu bisa dengan mudah menghabisi musuh yang memiliki HP rendah secara berkelanjutan.

2. MARTIS


Mirip seperti Karina dimana ultimate yang dimiliki oleh hero Martis juga akan reset cooldown apabila ia mampu menghabisi musuh memanfaatkan Ultimate miliknya ini.

3. CYCLOPS


Si cebol Cyclops juga bisa berpotensi mudah mendapatkan Savage dikarenakan ia memiliki kelebihan untuk melakukan spam skill secara terus menerus.

Spam skill yang saya maksud disini adalah dimana kemampuan Cyclops tersebut khususnya pasif, akan memberikan efek pengurangan cooldown, apabila melalui skill-skill yang dikeluarkannya mengenai musuh.

Jadi dengan efek pengurangan cooldown tersebut, sudah dipastikan, bahwa nantinya ia bisa dengan mudah secara berkelanjutan mengurangi Hp atau bahkan sampai mengalahkan musuh.

4. LANCELOT


Lance merupakan hero role assassin yang sangat lincah, saking lincahnya, ia bisa dengan mudah masuk ke tengah-tengah formasi musuh, lalu membuatnya berantakan.

Bila kita kaitkan hero ini dengan mendapatkan Savage, maka kamu saat menggunakan Lancelot haruslah pintar-pintar membaca situasi, waktu cooldown skill, serta kapan moment yang tepat untuk masuk dan mengincar carry musuh terlebih dahulu.

Ditambah lagi, Lancelot juga memiliki keunggulan dari waktu cooldown skill yang lumayan singkat.

5. ALUCARD


Ini heronya sejuta umat, hehe..

Masih meragukan kemampuan Alucard?

Tunggu dulu.. Sepertinya kamu perlu memahami tentang kemampuan yang dimilikinya lebih dalam, mulai dari pasifnya yang akan membantu Alucard terus membuntuti musuh secara otomatis, serta kemampuan lifesteal milinya yang sangat luar biasa, bahkan setidaknya perlu 2 musuh untuk melawan 1 Alucard, hehe..

Nah dengan kedua efek yang dimiliki Alucard tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa ia akan sangat berpotensi bisa mendapatkan Savage.


Itulah 5 hero mobile legend yang bisa buat kamu mudah untuk mendapatkan Savage.

So hero manakah yang menjadi favorit kamu?

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV