Kelebihan Dan Kekurangan Hero Claude Mobile Legend

Artikel terkait : Kelebihan Dan Kekurangan Hero Claude Mobile Legend

Hola kabar baik bagi kamu para pecinta role marksman, sebab baru - baru ini pihak Moonton kembali lagi mengeluarkan hero terbarunya yang bernama Claude.

Jika kita lihat dari perkembangan marksman saat ini, memang pada dasarnya role ini sering menjadi kategori yang tidak dipilih oleh kebanyakan player.

Alasannya?

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Claude Mobile Legend

Hal tersebut dipengaruhi karena marksman sendiri setidaknya membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk bisa memberikan banyak kontribusi terhadap tim. Berbeda dengan role lain seperti tank, assassin, mage, yang dimana kategori - kategori tersebut telah memiliki kemampuan yang baik dalam hal team fight, meskipun game baru memasuki early.

Tetapi memang ada kalanya beberapa tim menggunakan role marksman sebagai fokus damage yang ada di tim mereka.

Meskipun marksman yang paling sering digunakan hanyalah Lesley seorang..

Nah setelah munculnya hero Claude ini, kemungkinan besar, ia akan menjadi lawan yang setimpal untuk Lesley nantinya.

Apa yang bisa membuat Claude menjadi pilihan marksman terbaik?

Jawabannya adalah dari kelebihan yang dimiliki oleh Claude berikut ini :

KELEBIHAN CLAUDE

  1. Farming Cepat
  2. Memiliki Skill Escape
  3. Mudah Mengejar Musuh
  4. Memiliki Serangan Damage Area
  5. Cocok Untuk Team Fight

1. Farming Cepat

Dikarenakan Claude memiliki pasif yang hampir mirip dengan clint, maka dalam hal farming ia akan memiliki tingkat kecepatan yang lebih tinggi ketimbang marksman lainnya.

2. Memiliki Skill Escape

Skill Escape atau kabur milik Claude bisa kamu lihat gambarannya dari skill 2 miliknya di artikel saya sebelumnya, yaitu tentang review hero Claude.

3. Mudah Mengejar Musuh

Masih memanfaatkan keunggulan dari skill 2 yang dimiliki Claude, selain ia bisa membantu Claude untuk kabur, skill 2 tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mengejar musuh yang ingin kabur.

Ya fungsinya sama layaknya spell Flicker, akan tetapi dengan memanfaatkan skillnya tersebut, Claude pun bisa kembali lagi ke lokasi awal ia berada.

Mudahnya seperti skill Escape milik Harley yang meninggalkan topi, kemudian kembali lagi di lokasi yang sama.

4. Memiliki Serangan Damage Area

Serangan damage area yang diberikan oleh Claude adalah berasal dari skill ultimate miliknya, yang dimana kemampuan tersebut memberikan serangan ke berbagai arah di sekitar Claude selagi ia memanfaatkan ultimate miliknya.

5. Cocok Untuk Team Fight

Dikarenakan ia berbeda dari kebanyakan marksman laiinnya, mulai dari kemampuan kabur yang mudah, serta skill serangan area, jadi dengan keunggulan tersebut, menjadikan Claude bisa memberikan kontribusi positif bagi tim, meskipun masih early game.

Meskipun ia memiliki kelebihan yang begitu positif, dan menjadikannya pembeda dari kebanyakan hero marksman lainnya., Claude juga bukanlah hero yang sempurna, sebab ia juga memiliki kekurangan yang cukup menonjol, yaitu:

KEKURANGAN CLAUDE
  1. Penggunanya Harus Paham Akan Penempatan Posisi
  2. Mahal
  3. Tingkat Kesulitan Yang Lumayan
  4. Mudah Di Gank Pada Saat Ultimate.

Nah itulah beberapa kelebihan, dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Claude Mobile Legend, So masih mau membeli hero ini?, hehe

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV