Build Hero Claude Mobile Legend Terbaik dan Paling Berbahaya

Artikel terkait : Build Hero Claude Mobile Legend Terbaik dan Paling Berbahaya

Claude bisa saja menjadi hero marksman yang paling berbahaya, dan menggeser kejayaan dari marksman sebelumnya yaitu lesley.

Mengapa demikian?

Hal tersebut dipengaruhi dari bagaimana kemampuan yang dimiliki, serta seberapa besar peran dari hero tersebut dalam membantu tim, di early maupun late game.

Misalnya lesley memiliki kemampuan untuk cepat berpindah lane, untuk roaming memanfaatkan skill 1 miliknya, juga ditambah lagi dengan kemampuan serangan critical lesley yang sudah tidak diragukan lagi sakitnya.

Lesley memanglah marksman yang sulit untuk ditangkap dan dikalahkan.

Build Hero Claude Mobile Legend Terbaik dan Paling Berbahaya

Namun, beda hero beda pula keunggulannya, dimana jika lesley memiliki paket komplit seperti diatas, maka Claude juga memiliki keunggulan yang membuatnya bisa cepat farming, memiliki skill escape atau kabur, memiliki kemampuan serangan area damage, serta jangkauan serangan yang juga luas.

Lengkapnya tentang kemampuan daripada hero Claude ini, bisa kamu lihat di penjelasan saya berikut ini :

Pertempuran bersama (pasif)


Dexter meluncurkan serangan untuk membantu claude, transaksi 20% claude kerusakan dalam kerusakan bonus ke unit musuh yang rusak oleh serangan dasar claude

Art Of Thievery (Skill 1)


Claude mencuri 20% dari kecepatan gerakan dan 10% dari kecepatan serangan musuh dalam area berbentuk kipas, transaksi 160 (40% total serangan fisik) poin dari kerusakan fisik. Claude meningkatkan gerakan dan serangan kecepatan sendiri untuk kedua 6, tergantung pada jumlah musuh-musuh yang terpengaruh. Bonus kecepatan Claude ganda ketika mencuri kecepatan dari musuh pahlawan

Battle Mirror Image (Skill 2)


Klausul Dr Rooney perangkat yang digunakan untuk meninggalkan gambar cermin dexter lication Ruangan Khusus. Dexter's gambar cermin otomatis serangan unit musuh. Mirror image berlangsung selama 5 detik, anda transaksi 100% dari dexter's bertukar dengan gambar cermin

Open Fire(Ultimate)


Claude anda Dexter melepaskan serangan bendungan, menangani kerusakan yang berkesinambungan kepada musuh-musuh dalam duo sekitarnya. Berlangsung selama 3 detik, memukul setiap menimbulkan 80 (10% total serangan fisik) poin kerusakan fisik unit musuh. Kerusakan serangan ini dianggap dasar serangan anda memicu efek claude dasar serangan, juga, menghasilkan perisai dengan 20 (10% total serangan fisik) poin. Bonus serangan kecepatan juga akan meningkatkan tingkat hit. Ketika claude serangan dalam ledakan penuh, pelayan musuh akan mengalami 400% kerusakan


Nah setelah kamu paham akan kemampuan yang dimiliki oleh Claude diatas, maka hero tersebut akan lebih maknyuss memberikan damage besar apabila dipadukan dengan penggunaan gear yang tepat.

Jadi dalam artikel kali ini, saya akan memberikan kamu rekomendasi gear yang bisa membantu kamu dalam memberikan damage tinggi saat menggunakan hero Claude Mobile Legend.

BUILD HERO CLAUDE

1. HAAS'S CLAWS


Gear pertama ini akan sangat berguna untuk seorang marksman karena akan menambah lifesteal dari setiap basic attacknya.

2. SWIFT BOOTS


Lanjut gear yang kedua memberikan tambahan attack speed, juga kecepatan gerak ke hero.

3. WINDTALKER


Lanjut ke gear yng memiliki banyak manfaat..

Saking banyaknya, sampai - sampai kamu akan rugi apabila tidak memanfaatkannya untuk hero sekelas Claude.

4. BERSERKER"S FURY


Item selanjutnya ini akan memberikan hero tambahan damage, beserta keunikannya yang tidak bisa dilewatkan adalah tambahan efek critical di setiap serangan kamu.

5. ROSE GOLD METEOR


Dikarenakan ultimate Claude itu akan efektif mengenai banyak musuh apabila ia berada di sekitar mereka.

Jadi untuk sedikit menambah perlindungan untuknya, kita bisa memanfaatkan efek shield dari keunikan gear rose gold meteor ini.

6. BLADE OD DESPAIR


Dan untuk yang terakhir ini tidaklah perlu kita tanya lagi apa keunggulannya, hehe..


Nah itulah build hero Claude yang menurut saya paling cocok dengan tambahan damage, attack speed, perlindungan, serta critical.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV