Kelebihan Dan Kekurangan Hero Vale Mobile Legend

Artikel terkait : Kelebihan Dan Kekurangan Hero Vale Mobile Legend

Vale merupakan hero yang masuk kedalam role mage di Mobile Legend, dan sepintas memang hero yang satu ini sangatlah mirip dengan pendahulunya, yaitu Valir.

Mengapa mereka bisa mirip?

Hal tersebut dikarenakan Vale merupakan saudara dari Valir, meskipun mereka berdua memiliki kekuatan elemen yang berbeda, jika kamu terbiasa dengan Valir yang memiliki kekuatan elemen api, mungkin Vale ini bisa menjadi pilihan hero mage terbaik di dalam tim, melalui kekuatan windnya..

Mana yang lebih hebat?


Jika kita menilai dari segi mana yang terbaik, menurut saya maupun Valir atau Vale, keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika pada kenyataannya Valir masih belum banyak diminati oleh player Mobile Legend sebagai hero mage untuk mengisi formasi tim, mungkin hal berbeda akan dialami oleh Vale, melihat dari bagaimana kemampuan yang dimiliki olehnya berikut ini:

  • Windtalk(Pasif)


Setiap kali Vale upgrade ultimatenya, ia dapat memperbaiki salah satu keterampilan

  • Wind Blade(Skill 1)


Vale merilis dua pisau angin ke arah kiri dan kanan suatu area tertentu. Angin pisau 230 mati (80% daya total sihir), poin dari magic rusak. Ketika upgrade utama nya, Vale dapat memilih untuk meningkatkan luas kerusakan atau meningkatkan keterampilan ini kerusakan

  • Windblow(Skill 2)


Vale mengirim angin badai ke depan. Transaksi 340(+120%) poin dari magic rusak ketika angin puyuh hits unit musuh. Ketika upgrade utama nya, Vale dapat memilih untuk menambahkan efek berhenti pada memukul atau knock-efek keterampilan ini

  • Windstrorm(Ultimate)


Vale panggilan angin ribut di daerah yang ditunjuk. Setelah 1 detik, angin ribut akan meledak, berurusan 750 (180% total sihir kekuatan) poin dari magic rusak, ketika upgrade nya ultimate, Vale dapat memilih untuk meningkatkan kerusakan atau menambahkan efek kontrol untuk keterampilan ini

Mengapa saya bisa katakan bahwa hero Vale ini akan mendapatkan tanggapan berbeda dari kebanyakan player?

Hal tersebut disebabkan karena Vale memiliki skill yang mampu membuat knock musuh, serta ultimate miliknya juga memiliki damage area yang sangat bermanfaat bagi atau disaat team fight terjadi.

Ait, tetapi meskipun skill Vale saya rasa lebih menarik daripada Valir, akan tetapi, tentunya ia juga memiliki kekurangannya tersendiri.

Apa saja kekurangan yang dimiliki oleh Vale?

KEKURANGAN HERO VALE
  • Tidak memiliki skill escape
  • Lambat
  • Mahal
  • Boros mana
  • Farming lambat
  • Sangat membutuhkan perlindungan

1. Tidak Memiliki Skill Escape

Bisa dilihat dari gambaran skill Vale diatas, bahwa hero ini memang tidaklah memiliki kemampuan yang berfokus digunakan untuk kabur. Maka dari itu, penggunaan daripada spell Flicker bagi Vale merupakan hal yang wajib.

2. Lambat

Selain tidak memiliki skill escape, Vale ini juga termasuk hero yang lambat menurut saya, layaknya seperti Valir, Eudora, Aurora, berbeda dengan hero mage yang fast seperti Harley, Cyclops.

3. Mahal

Sesuai harga Valir, Vale pun juga dijual seharga 32.000 battle point

4. Boros Mana

Sebagai seorang mage yang sangat bergantung pada mana dan skill, Vale sepertinya akan sering melakukan recall untuk menambah mana yang ia meliki, agar bisa melakukan spam skill kembali.

5. Farming lambat

Seperti yang sudah saya sebutkan apda poin nomor 2, bahwa hero Vale ini lambat, hal tersebut juga berpengaruh jika Vale ingin farming, dimana skill-skillnya kurang begitu efektif bila digunakan untuk melakukan fast Farming

6. Sangat Membutuhkan Perlindungan

Vale tidak bisa sendiri, sebab hal tersebut akan sangat rugi, karena kemampuan yang dimiliki oleh Vale sebenarnya efektif, bisa menjadi kurang berguna bila ia tidak ikun dalam team fight.


Nah itulah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Vale mobile legend..

Tertarik untuk membeli?

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV