Review Hero Claude Mobile Legend, SI The Next Level Clint

Artikel terkait : Review Hero Claude Mobile Legend, SI The Next Level Clint

Kabar baik bagi kamu yang mencitai role marksman, sebab baru - baru ini Moonton kembali lagi merilis hero terbarunya yang masuk role tersebut di server advance.

Hero Claude ini sebenarnya sudah lama di posting oleh Mobile Legend di situs survei mereka, dan dari survei tersebut, kali ini pada kenyataannya Claude pun dirilis.

Review Hero Claude Mobile Legend, SI The Next Level Clint
Image by: https://www.youtube.com/watch?v=mk9w5N908Co

Apa hebatnya hero Claude?

Seperti yang kita semua tahu, bahwa hero sejenis marksman itu sangatlah efektif ada apabila game telah berlangsung diatas 13 menit. Hal tersebut sangatlah dipengaruhi oleh penggunaan gear dari pada hero marksman itu sendiri, mulai dari pembelian lifesteal, critical, dan juga attack speed.

Jadi pada intinya untuk penggunaan marksman yang lebih efektif untuk roaming dan team fight itu adalah disaat ia telah memiliki gear diantara 3 yang telah saya sebutkan diatas.


Tidak menuntut hanya salah satu, makin banyak yang kamu dapatkan dari farming cepat, maka hal tersebut akan juga berpengaruh pada lebih cepatnya kamu bisa ikut team fight.

Tapi semua itu sepertinya bisa dipatahkan oleh hero Claude ini. Sebab bila kita lihat dari kemampuan yang dimiliki olehnya, Claude memiliki skill untuk escape, dan juga kemampuan dengan serangan damage area.

Berikut adalah penjelasannya :

  • Pertempuran bersama (pasif)


Dexter meluncurkan serangan untuk membantu claude, transaksi 20% claude kerusakan dalam kerusakan bonus ke unit musuh yang rusak oleh serangan dasar claude

  • Art Of Thievery (Skill 1)


Claude mencuri 20% dari kecepatan gerakan dan 10% dari kecepatan serangan musuh dalam area berbentuk kipas, transaksi 160 (40% total serangan fisik) poin dari kerusakan fisik. Claude meningkatkan gerakan dan serangan kecepatan sendiri untuk kedua 6, tergantung pada jumlah musuh-musuh yang terpengaruh. Bonus kecepatan Claude ganda ketika mencuri kecepatan dari musuh pahlawan

  • Battle Mirror Image (Skill 2)


Klausul Dr Rooney perangkat yang digunakan untuk meninggalkan gambar cermin dexter lication Ruangan Khusus. Dexter's gambar cermin otomatis serangan unit musuh. Mirror image berlangsung selama 5 detik, anda transaksi 100% dari dexter's bertukar dengan gambar cermin

  • Open Fire(Ultimate)


Claude anda Dexter melepaskan serangan bendungan, menangani kerusakan yang berkesinambungan kepada musuh-musuh dalam duo sekitarnya. Berlangsung selama 3 detik, memukul setiap menimbulkan 80 (10% total serangan fisik) poin kerusakan fisik unit musuh. Kerusakan serangan ini dianggap dasar serangan anda memicu efek claude dasar serangan, juga, menghasilkan perisai dengan 20 (10% total serangan fisik) poin. Bonus serangan kecepatan juga akan meningkatkan tingkat hit. Ketika claude serangan dalam ledakan penuh, pelayan musuh akan mengalami 400% kerusakan

Note : Dexter itu adalah peliharaan milik Claude.

Nah skill yang saya maksud dengan escape dan damage area milik Claude tersebut adalah dari skill 2 dan juga ultimate miliknya.

Gambarannya bisa kamu lihat dari image yang telah tersedia.

Jadi secara penilaian, hero ini lumayan seimbang untuk sekelas marksman, dan tentunya Claude juga memiliki kelebihan dari skill - skill yang dimiliki, jika kita bandingkan dengan hero sejenis marksman lainnya.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV