Akhirnya Tancent Mengungkapkan Tanggal Rilis Fortnite Untuk Android

Artikel terkait : Akhirnya Tancent Mengungkapkan Tanggal Rilis Fortnite Untuk Android

Teka-teki tentang jadwal kehadiran Fortnite untuk platform Android akhirnya telah terjawab. Pasalnya, Tencent baru saja mengumumkan jadwal rilis game tersebut di sistem operasi Android.

Melalui akun Twitter-nya, raksasa internet China mengumumkan bahwa Fortnite akan hadir di Android pada 24 Juli 2018. "Fortnite, wow! Ini sudah datang," tulis Tencent seperti dikutip oleh First Post, Kamis (7/12/2018). .

Akhirnya Tancent Mengungkapkan Tanggal Rilis Fortnite Untuk Android
Image by: https://variety.com/

Namun, ada kemungkinan bahwa jadwal belum menjangkau semua pengguna Android secara global. Karena, pengumuman itu dibuat oleh Tencent Wegames, platform game untuk pasar China.

Oleh karena itu, beberapa pihak memperkirakan bahwa China akan menjadi negara pertama yang mendapat kesempatan untuk memainkan versi Android Fortnite. Kemudian, diikuti oleh area lain secara bertahap.

Informasi tentang versi Fortnite Android telah terdeteksi langsung dari Epic Games sebagai pengembang untuk beberapa waktu.

Diadaptasi dari GSM Arena, rilis Android Fortnite akan diluncurkan musim panas ini. Jika game ini, seperti yang direncanakan, berarti itu akan tersedia dari bulan Juni hingga Agustus.

Selain mengumumkan Fortnite untuk Android, pengembang juga telah meluncurkan beberapa fitur baru untuk game ini. Salah satunya adalah dukungan obrolan suara.

Fitur ini akan diterapkan ke semua platform. Tidak hanya itu, tetapi Epic juga mengatakan akan menyediakan mode hemat baterai dengan mengurangi kualitas grafis untuk mengurangi konsumsi daya.

Image by: https://gadgets.ndtv.com/

Fortnite sendiri kini telah mencapai puncak yang populer. Selain itu, game yang ditawarkan oleh Epic Games sudah tersedia di berbagai platform, mulai dari keyboard, komputer, hingga ponsel.

Untuk platform seluler, Fortnite hanya tersedia untuk iOS. Sementara kehadiran game ini di basis sistem Android mengikutinya nanti di pertengahan tahun.

Jadi, sebelum Fortnite muncul di Android, banyak pengguna platform mulai mencari informasi tentang game. Kemudian situasinya digunakan oleh sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menghasilkan keuntungan.

Berdasarkan hasil Hack*r News, informasi telah diinfiltrasi ke dalam bentuk program pendidikan termasuk aplikasi Fortnite palsu oleh malware. Aplikasi Fortnite palsu dikutip dari Online Arena.

"Untuk membuat aplikasi terlihat nyata, ikon permainan dilakukan sebanyak mungkin. Setelah pelacakan, kode berubah menjadi mengambil dari versi iOS Fortnite sehingga terlihat seperti aslinya," kata Nathan Collier dari Malwarebytes.

Ketika aplikasi palsu terbuka, itu juga terlihat seperti aslinya. Oleh karena itu, pemain akan melihat halaman pembuka game termasuk musik yang sama dari game yang sebenarnya.

Namun, sebelum memasuki halaman sebelumnya, pemain akan diminta untuk mengunduh aplikasi lain terlebih dahulu.

Setelah menginstal aplikasi, pemain tidak dapat memainkan game secara langsung sebelum menginstal aplikasi lain terlebih dahulu.

Karena aplikasi Fortnite palsu dan tidak bisa dijalankan, pemain akan diminta untuk menginstal aplikasi lain secara terus menerus. Sistem ini biasanya digunakan untuk meningkatkan unduhan dengan cara curang.

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV