30 Game Keren Terbaik Yang Patut Kamu Coba Mainkan

Artikel terkait : 30 Game Keren Terbaik Yang Patut Kamu Coba Mainkan

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu liburan adalah dengan bermain game. Tidak perlu bermain game di PC atau Konsol Game, Anda dapat memainkan beberapa judul game Android keren berikut langsung dari ponsel cerdas atau tablet Android Anda.

Apa game Android paling keren yang dapat Anda pakai saat liburan? Berikut ini berbagai jenis versi Android keren dari Dnataunv :

1. Clash of Clans

Image by: Flickr

Game keren pertama untuk Android adalah game strategi Clash of Clans, game ini telah menceritakan wilayah teritorial yang telah dibangun oleh beberapa karakter keren. Siapa karakter keren ini? Yaitu Barbar, Pemanah, Penunggang Hog, Penyihir, Naga sebagai trof atau prajurit yang harus menang dan bertahan dari kekalahan perang. Menariknya lagi, game ini dapat Anda miliki secara gratis dengan ruang penyimpanan file kecil, yaitu sekitar 47 MB.

2. Boom Beach

Game game perang game keren berjudul Boom Beach ini adalah permainan strategi yang dilakukan di air. Tentunya akan terasa sangat menyegarkan bukan? Kekuatan boom Anda akan meningkat jika Anda memenangkan setiap level yang tersedia. Namun, game ini Anda tidak bisa bermain untuk sobat gratis, karena dalam bermain Boom Beach Anda membutuhkan koneksi internet untuk merasakan adrenalin dari game ini.

3. Plants Vs Zombie Free

Image by: Wikipedia

Electronic Arts sebagai pengembang yang cukup terkemuka telah membesut game dengan kategori strategi untuk Android berjudul Plants Vs Zombie Free. Ya, game ini sangat cocok untuk anak-anak bermain, karena memiliki karakter yang sangat lucu. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya secara gratis untuk menginstal di android Anda, hanya dengan menyediakan ruang untuk ukuran file 64 MB Anda dapat memainkannya.

4. Mission Impossible

Image by: Flickr

Kesuksesan film yang dibintangi aktor terkenal, Tom Cruise dalam film seri aksi dan aksi berjudul Mission Imposible, ternyata telah merilis game tersebut. Bagi Anda yang menyukai film aksi dan ingin merasakannya sendiri, tentu sangat disayangkan jika Anda tidak mengunduh game Mission Impossible FPS ini.

Karena game keren ini bisa mendongkrak adrenalin yang begitu besar. Di sini Anda juga bisa menaklukkan musuh dengan berbagai jenis tembakan cowok, mulai dari snipper, shotgun dan lain-lain.

5. NOVA 3

Image by: Flickr

Jika Anda suka misi berbahaya, Anda harus mencoba game FPS yang berjudul NOVA 3. Nanti, Anda akan memainkan peran Kal Wardin yang akan menyelamatkan dunia dari kejahatan Volterite. Game gim yang keren ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, jadi Anda harus bisa menaklukkan misi apa pun.

Meskipun game ini tidak secanggih dan sekuat Combat Modern, ada banyak senjata yang disediakan oleh pengembang untuk membantu Anda melaksanakan misi dari orang-orang, dari N.O.V.A standar ke senjata alien khusus untuk Volterite.

6. Modern Combat 5: Blackout

Image by : Flickr

Game FPS ini tidak diragukan lagi tentang kualitas produknya, karena gim yang dimainkan oleh Gameloft menarik banyak pengguna Android di dunia. Modern Combat 5: pemadaman ini mengharuskan Anda untuk membuat skuadron dalam game.

Anda juga dapat memilih 5 kelas paling favorit yang dapat Anda sesuaikan sendiri. Sekarang, untuk melakukan ini cukup pilih gaya karakter yang Anda inginkan. Apa yang Anda tunggu, segera unduh gim dan mainkan sekarang.

7. Lara Croft: Run Relic

Square Enix berhasil membuat game yang masuk dalam kategori game berjalan tanpa akhir untuk Android. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya pengunduh game Lara Croft: Run Relic yang sudah lebih dari jutaan pengguna android telah mengunduhnya. Alasannya adalah game ini sebagai spin-off dari seri terkenal dari hit buatan sendiri.

Nanti Anda akan berada di misi menelusuri koridor yang dipenuhi dengan jebakan dan rintangan. Selain itu, Anda juga bisa terbunuh dan bahkan mati sekalipun Anda lengah dalam menghadapi jebakan atau tantangan yang ada.

8. Despicable Me: Minion Rush

Image by: DeviantArt

Siapa yang tidak tahu tentang boneka berbentuk kapsul lucu ini? Yaitu Minion, atau Anda sering menonton film seri berjudul Despicable Me. Game keren ini telah disulut oleh pengembang aplikasi game terkemuka di dunia, Gameloft. Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas grafis atau desain gamenya.

Anda akan diajak bermain atau menyelesaikan acara yang tersedia dalam mini games dengan satu set minion yang sangat menggemaskan. Kemudian segera miliki permainan Despicable Me: Minion Rush pada orang-orang android Anda.

9. Alto’s Adventure

Image by: Wikimedia

Petualangan di gunung salju akan Anda rasakan jika Anda bermain di game yang masuk dalam kategori game tanpa akhir yang berjudul Alto's Adventure. Anda akan memainkan peran Alto, yang akan berselancar di gunung salju menggunakan snowboarding untuk mengumpulkan potongan emas dalam mendapatkan skor tertinggi.

Anda juga akan menemukan berbagai macam tantangan yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Mari kita segera mengambil peranmu sebagai Alto.

10. Icarus Mobile

Game keren ini berasal dari Korea, yang telah dikembangkan oleh pengembang terkenal, yaitu Netmarble. Mobile Mobile ini adalah game MMORPG yang memiliki desain dan fitur grafis yang sangat keren, sehingga dapat membuat mata terasa di rumah.

Pengembang telah menyediakan fitur keterampilan serangan otomatis yang dapat melakukan kombo dengan baik, sehingga Anda dapat lebih banyak untuk memudahkan Anda menaklukkan musuh. Menariknya lagi, Anda bisa bermain dengan 10 orang di dunia online loh. Wow, kan?

11. Endless of God

Game bergenre MMORPG keren berikutnya adalah gim yang terinspirasi oleh puisi legendaris berjudul Epic of Hamer. Game berjudul Endless of God adalah tema dewa-dewa terkenal mitologi Yunani.

Di sini Anda akan menjadi dewa yang harus mampu melindungi dan melindungi situasi dan dunia sekitar dari dewa jahat. dalam game ini ada 4 level yang disajikan dengan berbagai tingkat keahlian. Anda juga bebas memilih kelas mana yang cocok untuk Anda mainkan. Tunggu lebih lanjut, segera unduh game MMORPG ini di android Anda.

12. Devillian

Game MMORPG ini adalah gim yang mengusung cerita tentang perlawanan kekuatan iblis dan monster. Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang horor, Anda harus memiliki permainan keren yang disebut Devillian. Nanti Anda akan melihat dan memenuhi permainan dengan sistem kombo dan keterampilan licin di dalamnya. Untuk itu, pilihlah pahlawan setan dan monster yang tak kenal takut untuk menjelajahi orang-orang di ruang bawah tanah.

Tenang saja, karena Anda dapat membawa persediaan ke misi untuk mencapai kemenangan, yaitu dengan membeli amunisi atau senjata legendaris untuk meningkatkan kekuatan dan kinerja Anda.

13. Shadow Fight 2

Image by: Whack It Games

14. Marvels Contest Of Champions

Image by: https://playcontestofchampions.com/

Ada kabar baik, bagi penggemar komik pahlawan super Marvel, karena ada game yang mengusung judul Marvels Contest Of Champions. Salah satu alasan untuk merilis game ini adalah untuk memuaskan hati para penggemar Marvel. Kabar baiknya lagi, game ini tersedia untuk platform android yang dapat Anda unduh di Google Playstore.

Sebagai pengembang game yang keren, game ini membuatnya menjadi game yang sangat intuitif dan keren dengan mengetuk dan menggesek yang tidak akan menyulitkan Anda untuk bermain, Anda dapat mengontrol gim dengan sangat mudah. Namun, bagi Anda yang belum terbiasa dengan desain intuitif seperti itu mungkin akan mengalami kesulitan, tetapi jangan khawatir karena itu adalah tantangan dalam bermain.

15. Gods Of Rome

Image by: https://www.makemac.com/

Bagi Anda yang suka sejarah, dan ingin menjelajah lebih jauh, mungkin game fighting ini sangat mengasyikkan dan tepat Anda miliki di android Anda. artikel permainan yang disebut Dewa Roma memiliki cerita tentang pertempuran dewa-dewa Yunani kuno, seperti Titan, Zeus, dan lain-lain. Di sini Anda dapat menguji kemampuan Anda melalui mengumpulkan poin terbanyak.

Anda dapat bertukar poin ini secara gratis untuk mendapatkan kekuatan dari pahlawan super yang lebih kuat dalam pertempuran. Ayo, kumpulkan poin terbanyakmu sehingga kamu bisa mendapatkan pahlawan super yang paling kuat, jadi kamu akan menjadi dewa terkuat dalam pertempuran ini, yang berarti kamu telah memenangkan permainan.

16. Suicide Squad: Special Ops

Image by: ApkPure.com

Selain sukses di film dan soundtrack lagunya pada film Suicide Squad yang berjudul, ternyata mereka juga telah merilisnya di game keren lainnya. Selain memiliki desain grafis yang sangat bagus, game ini juga menyajikan ketegangan perdebatan dalam menjalankan misi.

Nanti Anda akan menjadi pemimpin dalam misi berbahaya di game gamer ini. Wow, menyenangkan bukan jika Anda bisa memainkan peran sebagai pemimpin untuk membimbing anggota tim dalam menyelesaikan misi berbahaya.

17. Vainglory

Image by: Detik.com

Setelah sukses di perangkat iOS, ternyata game yang disebut Vainglory ini juga hadir untuk platform Android. Jadi, bagi Anda para penggemar DOTA 2 tidak mengalami kebingungan lagi. Game HD dengan grafis terbaik ini akan memuaskan para pria tercinta Anda. Di sini MOBA sebagai pengembang juga telah menyediakan pertempuran multipemain daring, sehingga Anda dapat bermain dengan pemain di seluruh dunia. Tunggu apalagi, segera unduh dan ambil android Anda untuk memainkan Vainglory ini.

18. Ravensword: Shadowlands

Image by: https://itunes.apple.com/

Game keren berikutnya untuk android adalah Ravensword: Shadowlands. Game HD android yang memiliki Dungeon sangat besar adalah salah satunya dimiliki oleh game yang bernama Ravensword: Shadowlands.

Game ini mampu menarik pengguna Android, serta membuatnya merasa nyaman untuk berlama-lama bermain setiap tahapan. Jika Anda ingin memainkan genre RPG game petualangan epik ini, cukup dengan menghubungkan di awal permainan hanya orang-orang, dan untuk selanjutnya Anda dapat bermain dengan bebas.

19. Gold of Luffy (Inactive)

Image by: http://spesifikasigame.com/

Selain permainan yang mengasyikkan dan juga yang paling ringan untuk android yang Anda miliki, permainan satu bagian yang disebut Gold of Luffy (Tidak aktif) cukup mudah dimainkan. Tugas utama Anda dalam game ini adalah mencari harta sebanyak mungkin.

Namun, tidak mudah menemukan harta karun itu, karena ada aja rintangan. Jika Anda ingin mendapatkan skor tertinggi, ambil saja harta yang ada di dasar laut. Bagaimana caranya? Tenang, jangan panik dulu sobat. Karena ada magnet yang bisa digunakan sebagai alat dalam mengambil dan mengoleksi harta. Sayangnya game keren ini tidak aktif. Mungkin suatu saat akan diaktifkan kembali.

20. Pirate Warrior

Image by: https://www.kotaku.com.au/

Meskipun tampilan game ini sangat sederhana dan juga sederhana, tetapi game ini memiliki banyak pilihan karakter yang disukai oleh oleh beberapa karakter yang berkualitas. Dari mulai Yonko, Supernova, SHP dan lain sebagainya.

Selain itu, pengembang juga selalu meng-upgrade game ini. Jadi Anda tidak akan ketinggalan dalam mengikuti seri One Piece ini. Kemudian segera unduh game Bajak Laut Prajurit keren satu bagian di Google Playstore.

21. Zoro Pirate Shooting Free

Image by: APKPure.com

Zoro adalah karakter yang akan kamu mainkan dalam game one piece bernama Zoro Pirate Shooting Free. Yak, Zoro dikenal sebagai golok yang sangat fenomenal dengan topi jerami yang dia pakai. Di mana Zoro sebagai anggota Luffy yang paling kuat nomor 2 setelahnya.

Nah, pekerjaan Anda dalam game ini adalah mengalahkan musuh yang kejam. Jadi Anda harus berjuang keras untuk melindungi semua yang ada di sekitar Anda.

22. Assassin's Creed Pirates

Image by: APKPure.com

Petualangan mengarungi lautan, banyak didambakan oleh sebagian orang di dunia. Nah, jika Anda ingin merasakan bajak laut untuk berpetualang di laut lepas. Tidak perlu khawatir, karena ada game petualang yang keren dan keren yang akan membuat Anda menjadi bajak laut dari Caribbean loh, yaitu Assasin's Creed Pirates.

Dalam permainan keren ini Anda dapat meng-upgrade kapal yang Anda pilih dengan menyelesaikan persenjataan yang baik dan kuat. Dan Anda juga bisa melakukan perburuan binatang laut. Game ini benar-benar membuat Anda menjadi petarung yang tangguh dari para pria laut.

23. Game Of Thrones

Salah satu alasan untuk merilis game ini berjudul Game Of Thrones adalah untuk memuaskan hati para penggemarnya. Tentunya Anda tidak akan akrab dengan permainan, jika Anda suka mengikuti seri di TV. Desain grafis game ini sangat keren dan juga apik, sehigga akan membuat Anda terpesona dalam memainkannya. Bahkan, Anda tidak akan menyadari bahwa Anda bermain di smartphone, bukan di dunia nyata. Jika penasaran, silakan unduh game di Google Playstore.

24. Soulcraft

Image by: APKPure.com

Sebagai pengembang game yang disebut Soulcraft, tampaknya MobileBits GmbH telah berhasil menarik perhatian pengguna Android, terbukti dengan banyaknya pengunduh game, yang sekitar 5 juta orang di dunia telah mengunduh game.

Selain itu, game Android keren ini juga memiliki grafis yang sangat keren, dan Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Playstore. Enak bukan? Apa yang Anda tunggu, segera ambil android Anda dan unduh aplikasinya sekarang.

25. Badland

Image by: https://itunes.apple.com/

Game keren terakhir yang dapat Anda nikmati di smartphone Anda adalah Badland. Lakukan petualangan seru yang akan Anda rasakan jika Anda bermain Badland. Meskipun game ini tidak menarik perhatian pengguna Android, tetapi jangan salahkan itu guys. karena gim ini memiliki grafik dan desain fantasi yang sangat bagus.

Nanti, Anda akan diajak berpetualang untuk memasuki hutan penuh dengan jebakan. Karena itu, Anda harus berhati-hati dan selalu siap untuk menghadapi rintangan, sehingga Anda dapat menyelesaikan 100 misi dalam game ini.

26. Mini Legends

Image by: https://play.mob.org/

Belum lama ini vendor game asal China merilis game keren dan sangat cocok untuk para pecinta Tamiya dengan nama Mini Legends. Dengan fitur unggulan yang memungkinkan Anda memodifikasi dan menyetel Tamiya, game Android keren ini dijamin menghabiskan berjam-jam waktu Anda selama liburan. Kapan lagi Tamiya dapat dimodifikasi sesukamu tanpa menghabiskan uang?

Tautan Unduhan: Mini Legends

27. Shadow Fight 2

Sebagai game konsep seperti game Arcade Fighting, Shadow Fight 2 tidak dilengkapi dengan grafis spektakuler di sini. Tapi jangan salah, karena Shadow Fight 2 memiliki gameplay dan gaya bertarung yang sangat realistis dibandingkan dengan game Android keren lainnya. Penampilan karakter yang cukup sederhana dengan hanya siluet membuat kita merasakan pertempuran misterius dan sengit di era itu. Makanya game ini harus benar-benar dimainin saat liburan!

28. Age Of Wushu Dynasty

Image by: APKPure.com

Age of Wushu adalah game online bertemakan kung fu silat yang dikembangkan oleh Suzhou Snail. Diadaptasi dari game bertema Kungfu di PC, Snail Games merilis Age of Wushu Dynasty di mana Anda dapat merasakan game Age of Wushu versi PC di tangan Anda. Meskipun memiliki perbedaan gaya bermain yang drastis karena harus menyesuaikan dengan mesin smartphone, Age of Wushu Dynasty masih tetap menjadi salah satu game Android paling keren yang patut dicoba.

29. Chibi 3 Kingdoms

Image by: APKPure.com

Chibi 3 Kingdoms adalah permainan Strategi berbasis Android keren yang memiliki latar belakang cerita tentang 3 Kerajaan, untuk Anda pecinta 3 Kerajaan dan bahkan Dynasty Warriors, Anda sangat cocok untuk memainkan Chibi 3 Kingdoms. Selain banyak pilihan Hero, jenis pasukan, keterampilan, dan fitur yang dapat Anda tingkatkan dan gunakan, Anda juga dapat bersaing dengan pemain lain melalui Perang Besar dan Perang Guild yang cukup masif, sehingga dijamin karena kegembiraan ini permainan, Anda tidak sadar akan menghabiskan semua waktu Anda.

30. Legion Hunters

Image by: Jalantikus.com

Jika Anda adalah hobi Hack n Slash yang membutuhkan kecepatan, akurasi, dan konsentrasi tinggi, Anda sangat cocok untuk bermain Pemburu Legiun! The Legion Hunters adalah salah satu game yang baru saja dirilis pada pertengahan tahun ini, mengusung sistem Hack n Slash dan juga dilengkapi dengan musuh yang dapat mengubah mekanisme serangan tiba-tiba membuat game Android paling keren ini menjadi game RPG Action yang menantang bagi kita. Selain itu, pada setiap tahap Anda perlu menggunakan strategi yang berbeda untuk menyelesaikan panggung dengan sempurna. Itu sebabnya memalukan jika aku tidak memainkannya selama liburan panjang ini.


Nah itulah 20 game keren yang bisa kamu mainkan supaya juga bisa menjadi keren, hehe..

Artikel DNATAUNV Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2023 DNATAUNV